Isak Tangis Anak Sule Pecah, Lihat Kondisi Sule Terbaring Lemah Tak Berdaya


Usai sang isteri, Nathalie Holscher mengalami keguguran, baru-baru ini komedian ternama Sule yang dikabarkan sedang sakit dan terbaring lemah di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. Hal ini diungkap langsung oleh sang istri, Nathalie Holscher. Dan tentunya kabar kurang menyenangkan ini membuat banyak penasaran netizen, sakit apakah gerangan Sule?.

Melalui kanal YouTube resminya, Sunah Official, Nathalie memperlihatkan kondisi Sule yang masih terbaring lemah. Bahkan ayah empat anak itu sampai harus diinfus agar tubuhnya segera kembali pulih. Dalam video yang diunggahnya tersebut terlihat Nathalie sangat merasa khawatir dengan keadaan Sule yang sedang sakit tersebut. Terlebih Sule tidak banyak bicara karena saking lemasnya. Hal ini juga membuat Sule tidak ceria seperti biasanya.

“Ayah lagi diinfus, guys,”ujar Nathalie Holscher.

Sule juga tetap memejamkan matanya ketika diajak bicara. Sule hanya sesekali menjawab pertanyaan, itu pun seadanya. Beberapa kali Nathalie membisikkan sesuatu ke telinga Sule, tapi tetap tidak ada respons darinya. Sule hanya tetap diam dan memejamkan mata.

Saat itu Nathalie tidak hanya berdua dengan Sule. Ada juga anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyach yang juga berada di sebelah Sule. Terlihat Ferdinan juga mencoba untuk mengajak bicara ayahnya. Namun, lagi-lagi tidak satu kata pun terlontar dari mulut Sule. Sule cuma memberikan bahasa isyarat berupa acungan jempol ketika menjawab pertanyaan anaknya. Merasa tidak puas dengan jawaban sang ayah, Ferdinan pun berujar kepada sang bunda kalau ayahnya sedang ngelamun. “Ayah ngelamun,”kata Ferdi pada bundanya, Nathalie Holscher.

Selanjutnya Nathalie juga bertanya kepada Sule, apa yang tengah dirasakan suaminya itu?. Dan selama sakit dibeberkan oleh Nathalie kalau Sule tidak mandi.

“Sakit apa sih?” tanya Nathalie.

“Kurang istirahat,”jawab Sule.

Melihat video tersebut, para penggemar dan netizen pun mendoakan supaya Sule cepat sembuh. Sule memang diketahui sebagai seorang pekerja keras, meski ditengah pandemi seperti ini Sule tetap disibukkan dengan banyak aktifitas.  Hal ini membuat Sule kurang istrirahat dan kelelahan.

Dijelaskan juga oleh Nathalie, beberapa waktu lalu sebelum sakit dan diinfus, Sule juga sempat diterapi bekam karena merasa aliran darahnya kurang lancar sehingga badannya terasa pegal-pegal

“Dibekam, aliran darah enggak lancar jadi pegal,” ujar  Sule yang juga sempat mengaku telah menahan emosi beberapa hari belakangan ini yang membuat darahnya mengumpul.

Nathalie juga curhat bahwa suaminya lebih memilih dibekam ketimbang diurut oleh terapis. “Diurut enggak mau, maunya dibekam,” ungkap Nathalie Holscher sambil berharap agar sang suami kedepannya tidak sakit lagi dan sehat terus.

Belum ada Komentar untuk "Isak Tangis Anak Sule Pecah, Lihat Kondisi Sule Terbaring Lemah Tak Berdaya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel