Begini Kondisi Terkini Nia Ramadhani, Tak Hanya ALami Gangguan Mata, Ternyata Punya Penyakit Lain


Nia Ramadhani diketahui menderita penyakit yang memberi dampak serius pada kondisi tubuhnya, Hal tersebut diungkap oleh asisten pribadinya, Theresa Wienathan belum lama ini.

Theresa mengatakan bahwa kondisi tersebut membuat Nia Ramadhani harus mendapatkan perawatan. Menurut Theresa, perawatan tersebut dapat berjalan hingga satu hari lamanya di rumah sakit.

Kemudian, Theresa juga menjelaskan bahwa bosnya tersebut memiliki masalah dengan kandungan zat besi atau iron dalam tubuhnya. Akibatnya, istri Ardi Bakrie itu harus terus berada dalam pengawasan dokter.

"Jadi, dia itu kemarin pas waktu di Amerika sempat kontrol, check up, dokter sudah bilang iron dia bermasalah. Jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget," ujar Theresa Wienathan dlm kanal YouTube Trans TV Official 

Kondisi kesehatan Nia tersebut sudah diketahui sejak lama. Sejak penyakit tersebut diketahui, dokter telah menyarankannya untuk mendapat pengobatan berupa terapi penyuntikan zat besi. Dengan begitu, maka kondisinya dapat tertolong jadi lebih baik dan dapat beraktivitas dengan normal.

Hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi Nia, Bagaimana tidak, dokter mengatakan bahwa efek yang ditimbulkan dari penyakit tersebut dapat berdampak pada kehidupannya. Misalnya, Nia jadi mudah lelah, lambat dalam berpikir, hingga mengganggu kemampuan visualnya.

"Kalau menurut dokter Amerika bisa menyebabkan dia (Nia) tuh cepat capek. Memang benar dia cepat capek dan ngos-ngosan. Dia enggak bisa olahraga. Kedua, itu bisa bikin dia longkap-longkap, mikir loading-nya agak lama. Ketiga, kabur saat melihat," ujar Theresa.

"Jadi selama ini tuh dia pikir dia silinder. Mungkin ada silinder, tapi si iron ini punya dampak besar dalam penglihatan," sambungnya.

Meski mengalami hal tersebut, nyatanya Nia sempat bandel dan menyepelekan kondisi yang ia alami. 

Ibu dari tiga orang anak ini sempat ngeyel dan menyepelekan penyakitnya, Nia diketahui menganggap remeh keluhan yang ia rasakan, terutama dengan memburuknya penglihatan yang ia miliki.

Tak hanya itu, Nia bahkan sempat menolak untuk disuntik. Padahal, menurut dokter AS, itu merupakan solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasi kondisinya yang sudah parah.

Terkait penyakit Nia, Theresia menyebut istri Ardie Bakrie itu kekurangan zat besi.

"Tapi intinya adalah kemarin dia sempat suntik iron di rumah sakit, pada nanyain separah apa."

"Puji Tuhan sudah kadar iron-nya sudah normal," ungkap Theresia.

Selain itu, Theresia juga menyebut Nia Ramadhani sempat sakit di tangannya.

Bahkan, Nia harus melakukan cek syaraf.

Seharusnya, Nia melakukan pengobatan satu minggu setelah merasakan sakit.

Tetapi, Nia malah baru memeriksakan diri setelah dua bulan.

"Sedangkan kalau dia ke Amerika satu bulan, sama ini itu, dua bulan dia baru mau ke dokter," imbuhnya.

Meski begitu, kondisi Nia kini sudah membaik.

"Terus kemarin di suntik, dan sekarang masih dalam pengobatan, Puji Tuhan tangannya nggak sesakit kemarin-kemarin. Intinya sekarang dia sudah oke," pungkasnya.


Belum ada Komentar untuk " Begini Kondisi Terkini Nia Ramadhani, Tak Hanya ALami Gangguan Mata, Ternyata Punya Penyakit Lain"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel