Akhirnya Nissa Sabyan Bahagia, Lagu Barunya Tembus No 1 Trending di Youtube


Sabyan Gambus kembali mengeluarkan lagu baru yang berjudul Sapu Jagad ciptaan Ayus Sabyan.

Setelah huru-hara yang terjadi pada Ayus dan Nissa beberapa waktu lalu akhirnya Sabyan Gambus kembali hadir dengan lagu yang bisa membuat hati teriris.

Kini video klip Sapu Jagad Sabyan Gambus, 17 Maret 2021 trending nomor satu di YouTube dengan jumlah views 4,9 juta dan menjadi sorotan di masyarakat.

Meskipun Nissa Sabyan saat ini dirinya dicerca dan dihujat, dituding sebagai pelakor, video lagu terbarunya membuktikan, bahwa nissa sabyan masih di cintai dan diharapkan untuk menggemakan sholawat bersama sabyan gambus.

Terbukti Netizen indonesia masih banyak yang menyukainya, dalam lagu terbarunya Sabyan Gambus mendapat 207.000 likes dan 96.000 dislike, dikutip dari YouTube Sabyan Gambus.

Lirik lagunya yang sangat menyentuh hati ini membuat warganet merasa tersentuh dari setiap lirik yang dibawakan oleh Nissa Sabyan.

Setelah banyaknya hujatan kali ini Sabyan Gambus kembali dibanjiri dengan komentar yang membangun seperti mengakui lagu terbarunya itu sangat bagus dan membuat hati masyarakat merasa tenang ketika mendengarnya.

Dalam video klipnya Nissa Sabyan terlihat menangis dan begitu haru, hal ini menjadi sorotan di kalangan warganet.

Dengan munculnya Nissa Sabyan yang menangis di video klip Sapu Jagad membuat warganet semakin penasaran.

Karena sejauh ini Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi kepada masyarakat tentang tuduhan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Diamnya Nissa Sabyan membuat warganet makin penasaran dan terus mencari tahu tentang hal itu.

Meskipun ayah Nissa Sabyan telah memberikan komentar atas tuduhan tersebut warganet tetap mencari kebenarannya sebelum Nissa Sabyan yang berbicara.

Beberapa media juga masih mencari keberadaan Ayus dan Nissa sampai saat ini, untuk klarifikasi terhadap tuduhan tersebut.

Dengan adanya lagu Sapu Jagad ini membuat warganet kembali men-support Nissa Sabyan.

Begitupun dengan Ayus dalam video klipnya ini Ayus terlihat penuh haru.

Bukan hanya lirik lagunya yang menyetuh hati, warganet mengira itu adalah sebuah penyesalan.

“Kayaknya penyesalan dan kesedihan yang mereka alami, mereka tumpahkan semua dilagu ini,” komentar dari salah seorang warganet di laman Channel YouTube milik Sabyan Gambus.

Dengan begitu Sabyan Gambus juga tidak usai dengan komentar hujatan.

Meskipun demikian karya-karya Sabyan Gambus diakui masyarakat sangatlah bagus.

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Nissa Sabyan Bahagia, Lagu Barunya Tembus No 1 Trending di Youtube"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel