Air Mata Buaya Nissa Sabyan Bikin Murka Ririe Fairuz dan Adiknya, Biarlah Karma Melakukan Tugasnya


Aksi Nissa Sabyan Menangis di Video Klip Sapu Jagat Tuai Amarah, Adik Ayus: di Mana Hati Kalian?

Polemik dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini masih terus hangat dibicarakan publik.

Imbas dari kabar perselingkuhan tersebut bahkan membuat hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dengan istrinya, Ririe Fairuz pun kandas.

Namun di tengah sikap bungkam Nissa Sabyan, Sabyan Gambus, grup musik tempat Ayus dan Nissa bernaung, justru malah mengeluarkan karya terbaru bertajuk Sapu Jagat.

Nissa Sabyan bersama dua personel lainnya, Ayus dan Kamal terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam. Tidak hanya itu, video klip pun lekat suasana sendu.

Bahkan perempuan yang dikabarkan berselingkuh dengan Ayus itu meneteskan air matanya di sepanjang video klip.

Hal ini membuat kecewa banyak pihak, termasuk juga Fadhillah Nova Hasraira, adik Ayus Sabyan.

Melalui unggahan di Instagram, adik Ayus itu menganggap apa yang dilakukan Sabyan Gambus itu justru memanfaatkan keadaan.

Fadhilla Nova mengungkapkan perasaan kecewanya atas kemunculan lagu baru itu. Sebab, saat ini masih hangat kabar seputar perselingkuhan Nissa dan Ayus, sehingga dia menilai Sabyan memanfaatkan situasi agar lagu itupun jadi sorotan.

“Kecewa banget, bisa-bisanya di saat begini malah manfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?,” kata Fadhilla Nova seperti dikutip dari akun Instagram vha_green pada 14 Maret 2021.

Dalam unggahan berbeda Nova juga berusaha menyemangati kakak iparnya, alias istri Ayus, Ririe Fairus.

“Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum, kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja,” kata Nova sembari menandai Ririe Fairus.

Tak hanya itu saja, Adik Ayus itu juga mempertanyakan tentang hati nurani. Meski tidak menyebut secara pasti, namun kuat dugaan bahwa unggahan tersebut tertuju kepada masalah Ayus-Nissa Sabyan.

"Kecewa banget. Bisa-bisanya Disaat begini malah dimanfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?," kata adik Ayus Sabyan.

Dua jam jelang video klip diunggah, istri Ayus menulis postingan di Instagram Story miliknya.

Dalam Instagram Story tersebut, Riri seakan menunjukkan pilihan dari apa yang dihadapinya.

"Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia," tulisnya di akun Instagram @ririe_vairus, Sabtu (13/3/2021).




Belum ada Komentar untuk "Air Mata Buaya Nissa Sabyan Bikin Murka Ririe Fairuz dan Adiknya, Biarlah Karma Melakukan Tugasnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel