Viral karena Diselingkuhi Suami, Inilah Fakta Mengejutkan Sosok Michaela Paruntu


Michaela Elsiana Paruntu, istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian akhirnya memilih untuk memaafkan perilaku sang suami yang berulang kali ketahuan selingkuh. Dengan berbesar hati, Michaela berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya dengan James sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya.

Lantas, seperti apa sebenarnya latar belakang Michaela Elsiana Paruntu? Dilansir dari beberaapa sumber, berikut fakta menarik tentang sosoknya:

1. Berkarir di Dunia Kedokteran

Michaela Elsiana Paruntu sendiri sebelumnya dikenal luas sebagai seorang dokter.

Tak hanya itu pula ia juga berkarier sebagai seorang dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado. Karier dari wanita kelahiran 1 Oktober 1982 tersebut pun menarik perhatian netizen.

2. Mantan Putri Kecantikan

Michaela Elsiana Paruntu diketahui pernah ikut dalam ajang kontes kecantikan. Wanita kelahiran Nottingham ini bahkan mendapatkan gelar sebagai Noni Sulawesi Utara pada 2002.

Bungsu dari tiga bersaudara ini bahkan dikenal aktif di berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan keagamaan, hingga sosial. Adik Christiany Eugenia Paruntu serta Inka Paruntu tersebut kini menjabat sebagai Ketua PMI Minahasa Selatan serta Ketua Toar Lumimuut Minahasa.

3. Adik Bupati Minahasa Selatan

Tak hanya dikenal sebagai seorang dokter ternama, nama Michaela Elsiana Paruntu juga dikenal luas sebagai adik dari Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu atau yang sering disapa Tetty Paruntu. Bahkan, Tetty Paruntu juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara.

Rupanya, dunia politik sendiri bukan lagi dunia yang asing bagi Michaela. Pasalnya, orang tua Michaela Elsiana sendiri, terutama sang ibu, telah lama menggeluti dunia politik.

4. Anak dari Ketua DPRD Minahasa Selatan

Bukan hanya sang kakak saja yang menggeluti dunia politik. Namun, sang ibu juga telah lama terjun di politik.

Ibu dari Michaela Elsiana Paruntu sendiri ialah Jenny Johana Tumbuan, atau yang sering disapa Nini Tambuan. Ia merupakan salah satu politikus senior yang kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Minahasa Selatan periode 2018-2023.

Tidak hanya itu saja, Jenny sendiri dikenal sebagai salah satu politikus senior di Partai Golkar di Minahasa Selatan selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Bukan hanya sang ibu saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi, Michaela Elsiana Paruntu juga diketahui merupakan putri dari Prof. Dr. Ir. Jopie Paruntu (alm) yang pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Samratulangi, Manado.

Belum ada Komentar untuk " Viral karena Diselingkuhi Suami, Inilah Fakta Mengejutkan Sosok Michaela Paruntu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel