Pilu, Isak Tangis Michaela Paruntu Pecah di Hadapan Badan Kehormatan Saat Klarifikasi, Gak Nyangka Akhirnya


Selingkuh adalah salah satu hal yang nggak pernah diharapkan ada dalam sebuah keluarga yang sdh bertahun-tahun dibangun.

Bayangin aja, komitmen yang selama ini kamu bangun bersama pasangan justru harus terusik gara-gara sang pelakor. Semua orang pasti marah, kecewa, dan sakit hati saat diselingkuhi oleh pasangan yang berikrar janji setia sehidup semati dihadapan Tuhan

Begitu juga apa yang dirasakan oleh Michaela Paruntu yang rela diseret untuk menghadang mobil suaminya yang tengah berselingkuh dengan angel sepang. 

Michaela Paruntu merupakan politisi Partai Golkar Sulut. Ia memergoki suaminya yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut, James Kojongian tengah bersama remaja 18 tahun, Angel Sepang dalam satu mobil.

Simak Video Kisah Memilukan Selengkapnya :

Buntut dari video viral tersebut, James Arthur Kojongian dicopot dari jabatannya di DPD Partai Golkar Sulut. 

Namun bagaimana dengan sikap istrinya?

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @inchirissty, Akhirnya Air Mata Michaela Jatuh, tidak bisa menahan deraian air mata dihadapan Badan Kehormatan DPRD Sulawesi Utara saat memenuhi undangan untuk mengklarifikasi insiden yang mengehebohkan tersebut.

Dalam video tersebut Michaela Paruntu tengah duduk di sebelah suaminya. Sambil berurai air mata, Ternayat Michaela memaafkan perilaku suaminya yang sudah selingkuh dengan wanita lain.

"Saya bukan malaikat, tetapi saya seorang yang takut akan Tuhan. Kita diajarkan dalam pernikahan dikeluarga Kristen kita harus bisa untuk mengampuni. Dan untuk itu saya mohon biarlah kami kiranya diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini," kata Michaela dengan berurai air mata.

Sementara di sampingnya, sang suami nampak tertunduk melihat istri yang sudah memberinya dua anak memaafkan perselingkuhannya.

"Beruntunglah sang pria diberikan seorang istri sebagai penolong seperti ini," tulis keterangan dalam video tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Pilu, Isak Tangis Michaela Paruntu Pecah di Hadapan Badan Kehormatan Saat Klarifikasi, Gak Nyangka Akhirnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel