Fakta Baru Gelang Couple Angel Sepang dan James Arthur Kojongian Bikin Netizen Syok

 



Sebuah video mencuri perhatian netizen di dunia maya. Dalam video tersebut diperlihatkan foto-foto antara Angel Sepang dengan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Kojongian saat menjalin hubungan terlarangnya.

Dilansir dari indozone.id , Keduanya viral  saat tengah berselingkuh di dalam mobil terciduk Michaela Paruntu. Rupanya hubungan terlarang itu sudah terjalin sejak usia Angel Sepang masih 15 tahun.

Kini, kasus perselingkuhan itu menemui fakta baru. Baru-baru ini viral sebuah video di akun TikTok, @suntai89, yang memperlihatkan foto James dan Angel menggunakan gelang yang sama sudah sejak lama.

Simak Video Kisah Viral Selengkapnya :

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @suntai89 terlihat foto Angel Sepang mengenakan gaun putih, sementara di foto sampingnya James Kojongian mengenakan kemeja putih. Namun yang mencuri perhatian yaitu gelang yang keduanya kenakan di tangan kanan.

Nampak gelang tersebut terbuat dari benda yang berbentuk bulat-bulat. Gelang yang dipakai Angel Sepang mirip dengan gelang yang dikenakan James Kojongian.

Gelang tersebut selalu dikenakan oleh James Kojongian dan Angel Sepang. Terlihat foto-foto dalam beberapa momen, gelang tersebut selalu dikenakan oleh keduanya. Sementara Michaela Paruntu, tak pernah menggunakan gelang tersebut.

Bahkan, terlihat James juga selalu mengenakan gelang tersebut disetiap acara resmi. Termasuk saat mengantar sang istri, Michaela Paruntu  mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan pada November 2019 silam. 

Pada saat James arthur jumpa pers untuk meminta maaf, gelang couple tersebut masih melingkar di tangan kananya, 

Setelah gelang couple menjadi sorotan netizen seperti halnya sama yang dipakai dengan angel sepang, barulah james arthur sadar dan melepaskannya saat mau menghadap badan kehormatan DPRD Sulawesi Utara.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @suntai89 tersebut viral dan banyak menuai komentar dari para netizen. Sontak, bukti video itu membuat netizen miris. Mereka seperti ikut merasakan sakit hati apa yang dialami oleh istrinya michaela paruntu. 

"Maybe itu gelang dari dukunnya si ono, wkwk biar lengket terus," kata seorang netizen.

"wah ini kaya gelang yang di emperan jalan itu ya," timpal yang lain.

“Ikut nyesek, tapi bu dokter kuat ya,” kata akun Dewi Dewi.

Banyak Netizen juga yang mengartikan gelang Couple tsb merupakan sebagai simbol komitmen bagi pasangan yang tengah memadu kasih. Jika dalam satu pasangan memberikan atau menggunakan cincin atau gelang couple, itu berarti  telah berjanji untuk selalu bersama dan mencintai pasangannya sampai mana pun. 

Belum ada Komentar untuk "Fakta Baru Gelang Couple Angel Sepang dan James Arthur Kojongian Bikin Netizen Syok"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel