"Angel Sepang Semestinya Dilindungi Negara" Kata Pengamat Politik, Bisa Jadi Dia cuma Korban James Arthur

 


Kasus perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian dengan Angel Sepang (18 tahun) berbuntut panjang.

Dilansir dari indozone.id yang bertajuk "Pengamat Sebut Negara Gagal Lindungi Angel Sepang, Bisa Jadi Dia cuma Korban James Arthur"

Menurut Media online tersebut, Setelah dinonaktifkan dari pengurus Golkar Sulut, James kini juga didesak mundur sebagai anggota DPRD Sulut, terutama untuk menjaga marwah DPRD Sulut sebagai institusi wakil rakyat.

Di tengah desakan itu, pengamat politik dan pemerintahan Sulut, Taufik Tumbelaka menilai Angel Sepang semestinya mendapat perlindungan dari negara. 


Dalam hal ini, ia menyebut Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ,sebagai institusi negara yang seharusnya memandang kasus ini tidak dari kaca mata yang berkiblat pada kepentingan laki-laki, melainkan dari sudut pandang yang lebih objektif dan adil.

Sebab, kata dia, bisa jadi Angel Sepang hanyalah korban dari seorang laki-laki bermata keranjang, mengingat usianya masih belia dan dia juga diduga pernah dihamili dua kali dan disuruh menggugurkan kandungannya.

Sayangnya, sampai sekarang Angel Sepang tidak mendapatkan perlindungan, termasuk perlindungan moral semacam pemahaman kepada masyarakat bahwa perselingkuhan semestinya tidak dipandang sebagai akibat dari perbuatan perempuan.

Taufik menegaskan, dalam hal ini, harus ditelusuri peran Angel Sepang dalam perselingkuhan tersebut, apakah ia secara aktif merebut James Kojongian (semisal gencar merayu dan menggodanya), atau justru James Kojongian yang aktif mengincar Angel Sepang.

Nama Angel Sepang menjadi buah bibir setelah Terciduk selingkuh dengan James Arthur Kojongian suami dari Mikaela paruntu

Setelah Videonya viral, Nama Angel Sepang pun menggaung dan dikecam di mana-mana.

Kini penderitaan Angel Sepang semakin bertambah. Apalagi jika Badan Kehormatan DPRD Sulawesi Utara benar-benar menghadirkan Angel Sepang di DPRD.

Setelah Badan Kehormatan DPRD Sulawesi Utara Memanggil James arthur dan istrinya michaela paruntu yang diundang untuk klarifikasi atas kejadian yang menghebohkan tersebut. 






Belum ada Komentar untuk ""Angel Sepang Semestinya Dilindungi Negara" Kata Pengamat Politik, Bisa Jadi Dia cuma Korban James Arthur"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel