Sedang Hamil Tinggal di Rumah Mertua, Wanita ini Malah di Usir Padahal Sedang Mengandung Cucunya

 


Tak semua wanita bisa melewati masa kehamilannya dengan diliputi kebahagiaan dan dimanjakan oleh sang suami. Beberapa harus melewati cobaan yang begitu berat ketika sedang hamil seperti yang harus dialami oleh seorang wanita berikut ini.

Melalui akun TikTok miliknya yaitu @incesmona98, dia menceritakan cobaan yang harus dia lewati ini. Dia sudah menikah dengan suaminya selama satu tahun. Sekarang pun, dia sedang hamil empat bulan.

"belum cukup satu tahun menikah"

"dan sekarang lagi mengandung 4 bulan" tulis incesmona dlm akunnya

Simak Video Kisah Wanita di Usir Mertua Selengkapnya :

Nampaknya, dia tinggal bersama keluarga suaminya yang berada jauh dengan orang tua aslinya. Di perantauan tersebut, dia tak punya siapa-siapa lagi selain suaminya. Namun, dia malah diusir oleh mertuanya sendiri.

"diperantauan sebatang kara, tidk punya siapa-siapa selain suami"

dan sekarang saya di usir seperti binatang sama mertua, suami hanya tinggal diam" tulis incesmona sambil beri gambar emoticon menangis

Dalam kondisi yang seperti itu, suaminya pun hanya diam. Tak diantarkan pulang kembali ke kampungnya dan tak diserahkan pada orang tuanya secara baik-baik. Akhirnya, wanita ini pun harus menumpang di kos salah satu temannya.

"sekarang saya numpang di kos teman, hati saya begitu hancur dan patah, saya hampir menyerah seperti tdak mampu bertahan hidup, tapi ingat yg dlm kandungan, sy rela bekerja apa saja buat biaya sy melahirkan dan bertahan hidup di kampung orang.

Dia begitu hancur dan hampir menyerah, tetapi dia sadar bahwa ada bayi di dalam kandungannya yang harus dia jaga. Dia pun rela bekerja apa saja agar bisa membiayai proses persalinannya nanti dan untuk bertahan hidup.

Video yang dia unggah ini pun mendapatkan cukup banyak perhatian dari warganet. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. 

@Erny Alvaro: Aku g ngerasaainnya aja nyesek, yg kuat yaa smgga lncr rezeki dn d sehtkn slalu.

@ekae_yulia: Kenapa aku sedih bgt ya, doa terbaik ku slalu buat km, aku yakin km wanita hebat.

@Florensia Regina617: Pulanglah ke orang tua...hanya merekalah yang mau menerima kita..dan sayangilah orang tua selagi mereka masih ADA.

Semoga wanita ini bisa segera pulang kembali ke rumah orang tuanya di kampung dan dia diberikan kesehatan serta jabang bayi yang ada dalam kandungannya sampai proses persalinan nanti. ujar para netizen saling mendoakan

Belum ada Komentar untuk "Sedang Hamil Tinggal di Rumah Mertua, Wanita ini Malah di Usir Padahal Sedang Mengandung Cucunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel