Syekh Ali Jaber Meninggal, Ini Pesan Mulianya buat Masyarakat Sebelum Wafat

 


Umat Islam di tanah air berduka. Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia, Kamis (14/1).

Kabar itu salah satunya disampaikan rekan sesama pendakwah, Ustaz Yusuf Mansur. Syekh Ali Jaber meninggal di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta.

Syekh Ali Jaber menjadi salah satu pendakwah yang aktif di media sosial. Dia menyampaikan pesan-pesan dakwahnya kepada masyarakat. Berikut pesan Ali Jaber sebelum wafat.

Jangan Terperdaya dengan Perhiasan dan Syahwat Dunia

Dalam salah satu pesannya, Syech Ali Jaber menyampaikan pesan untuk jangan terpercaya dengan perhiasan dan syahwat dunia.

"Orang dzalim dan yang dizalimi, pembela kebenaran dan kebatilan sudah ada dari zaman dahulu, hanya sekarang mereka sudah dibawah tanah, salah satunya berada di taman dari taman-taman surga, dan satunya lagi berada di jurang dari jurang-jurang neraka. 

Demi Allah pasti kita menyusul mereka, maka ambilah pelajaran dari orang-orang sebelummu! Jangan terpercaya dengan perhiasan dan syahwat dunia," demikian seperti dikutip dalam salah satu unggahannya.

Jangan Jadikan Tahun Baru Mendatangkan Adzab

Syech Ali Jaber pun berpesan agar jangan menjadikan tahun baru mendatangkan adzab.

"Jangan jadi kan tahun baru mendatang kan adzab atau ujian sebab dosa maksiat kita di malam tahun baru bertaqawa lah jangan samapai nabi Muhammad saw kecewa hati nya sebab kebebasan maksiat di malam tahun baru," tulis Syech Ali Jaber .

Terapkan Protokol Kesehatan

Di mas pandemi seperti sekarang, Syekh Ali Jaber juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita jaga diri dan jaga kesehatan mu melalui gerakan 3M mudah2an semua jamaah baik2 saja dan selalu dalam lindungan Allah lahir batin aamiin alfatihah," tulisnya.

Belum ada Komentar untuk "Syekh Ali Jaber Meninggal, Ini Pesan Mulianya buat Masyarakat Sebelum Wafat"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel