Suami Ketahuan Selingkuh, Malah Lakukan KDRT Terhadap Istrinya, Tega Banget


Hadirnya Pelakor dalam mengarungi sebuah rumah tangga, sangatlah menyakitkan, tentunya tak ada orang yang rela mau di "madu".

Kisah pilu ini dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @nlisayy. Dalam video singkatnya ia menceritakan permasalahan yang tengah dialaminya.

Rumah tangganya bersama sang suami ditimpa masalah. Suami yang sudah memberinya satu orang anak kedapatan selingkuh. Padahal sejak awal 2020, ia berjuang mencari nafkah di Jakarta demi masa depan keluarganya. Namun hal pahit harus ia terima.

Sang suami selingkuh dengan pelakor  yang bekerja di salahsatu mall, Jawa Barat. Saat kedapatan selingkuh, suaminya justru menyiksa istri sah. Nampak dalam foto, wajah istri sah bengkak dan luka lebam usai disiksa suaminya.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Sementara pelakor, sejak awal sudah mengetahui jika pria yang didekatinya sudah memiliki istri dan anak, namun bukan menjauh pelakor justru semakin dekat dengan suaminya.

Tak hanya itu, keluarga pelakor juga sudah mengetahui jika pria tersebut sudah beristri namun tetap mengizinkan anaknya menjalin hubungan. Bahkan pria itu dipersilakan tidur di rumah kontrakan milik keluarga pelakor.

"Sekeluarga wanita pun sama udah tau malah dipersilakan untuk tidur di rumah kontrakannya, lucu sekali!!!," tulisnya kesal dalam akun tersebut.

Padahal selama ini ia mempertahankan rumah tangganya bersama sang suami demi buah hatinya yang masih balita. Ia pun sudah pernah berusaha menegur pelakor hingga 4 kali, namun tak digubris.

"Karna lu sendiri yang gw tegor 3-4 kali secara baik-baik gak dengerin gw, gw bertahan buat anak gw, gw kira gak bakal sampe fatal parah! Dasar wanita murahan," tulisnya lagi dalam keterangan video tsb.

Video tersebut pun viral dan menuai banyak komentar dari para netizen. Para netizen pun memberikan support kepada wanita tersebut.

"Please jangan pernah alasan bertahan demi anak. Anakmu juga ga mau punya ayah yang menyakiti ibunya," kata seorang netizen.

"Lapor polisi kalo udah KDRT apalagi ada bukti-buktinya ditambah visum lebih mantap lagi, plus laporin juga itu perselingkuhan mereka," ujar para netizen saling berikan dukungannya

Belum ada Komentar untuk "Suami Ketahuan Selingkuh, Malah Lakukan KDRT Terhadap Istrinya, Tega Banget"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel