Kisah Haru Pengantin Baru Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Menjadi Korban, InstaStorynya Viral Sebelum Terbang


Pilu, Postingan Terakhir Penganti Baru Penumpang Sriwijaya Air " Udah Tinggal Jalan Taunya Delay" 

Terkadang takdir membawa kejadian tidak diinginkan yang tentu akan memberi duka begitu dalam bagi publik tanah air.Baru-baru ini, pesawat Sriwijaya dengan nomor registrasi SJ 182 mengalami kecelakaan di sekitar Kepulauan Seribu.

Salah seorang wanita bernama Putri Wahyuni dan suaminya, Ihsan Adhlan Hakim menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak. padahal pasangan suami ini baru menikah pada tanggal 7 Maret 2020

Diketahui dari akun Instagramnya @putriwahyunieffendii, sebelum keberangkatan, Putri Wahyuni dan Ihsan Adhlan Hakim tampak mengunggah postingan di Insta Story-nya.

Dalam postingan tersebut, Putri Wahyuni mengaku jika pesawat yang ia tumpangi sempat mengalami delay.

"Udah tinggal jalan taunya delay. Ahhhh mantap," Tulis Putri Wahyuni dalam postingan, Sabtu (9/1/2021).

 Dalam unggahan Instagram-nya, @putriwahyunieeffendi banyak mengunduh foto dan video pernikahan mereka. Keduanya bahkan tak sungkan menunjukkan kemesraan. 

Pasangan suami istri yang baru melangsungkan pernikaan ini, Sang suami merupakan pria kelahiran Pontianak sedangkan Putri merupakan wanita kelahiran Pekanbaru. 

Keduanya juga tengah berjuang untuk mendapatkan keturunan karena baru saja menikah.

DIlansir dari akun intstagramnya, keduanya ternyata baru kenal pada November 2019 lalu dan bertemu pada 3 Desember 2019. Tak lama setelah saling mengenal, Ishan pun melamar Putri pada 2 Januari 2020.

Mereka pun memutuskan untuk menikah pada 7 Maret 2020. Ishan sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, sedangkan Putri anak bungsu dari lima bersaudara.

Penumpang yang punya nomor urut 58 dan 59 ini ternyata juga seorang pengusaha sukses. Keduanya juga memiliki usaha parfum.

Unggahan terakhir di akun @putriwahyunieffendii juga diselimuti banyak doa-doa yang mengiringi langkah mereka.

"Sending all prayers for u kak,InsyaAllah ada pertolongan dari Allah," 

"Sedih banget padahal nggak kenal, semoga kamu dan suami selamat kak baik-baik saja," ujar para netizen salaing memeberikan doa nya


Belum ada Komentar untuk " Kisah Haru Pengantin Baru Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Menjadi Korban, InstaStorynya Viral Sebelum Terbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel