James Athur Meminta Maaf kepada Istrinya Michaela Elsiana Paruntu dan Kepada Keluarga Besarnya serta Masyarakat


Pasca video perselingkuhannya dengan Angel Sepang terbongkar, James Arthurakhirnya buka suara.

 Di lansir dari indozone id . melalui pesan singkatnya via WhatsApp, James Athur meminta maaf kepada istrinya Michaela Elsiana Paruntu dan kepada keluarga besarnya serta masyarakat Sulawesi Utara

“Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi. Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya,” kata James Arthur Kojongian

Simak Video Kisah Viral Selengkapnya :

“Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga, dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia,” katanya lagi.

James mengaku apa yang terhadi padanya hingga menjadi sorotan publik merupakan tanggung jawabnya pribadi sebagai kepala keluarga.

“Semua ada konsekuensi. Peristiwa ini menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait,” ucap james.

Sementara itu terkait dengan pemecatan dirinya dari jabatan Ketua Harian DPD Golkar Sulawesi Utara, dia ingin partai melihat persoalan keluarga dan partai. 

James mengatakan kalau dia belum mendapat pemberitahuan resmi soal penonaktifan dirinya dari Golkar.

Seperti yang diketahui usai dipergoki bersama selingkuhan dan menyeret istrinya menggunakan mobil, akhirnya James Arthur Kojongian dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD Golkar Sulawesi Utara.

Pencopotan jabatan diumumkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Sulut, M Feryando Lamaluta.

Jabatan James Arthur dicopot berdasarkan hasil rapat yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu.

Namun demikian James mengaku pasrah dengan menjunjung tinggi keputusan partai. 

“Saya berharap, proses ini bisa dilihat partai bukan sebagai kasus korupsi atau kejahatan berat. Ini bagian dari kehidupan saya, dan partai harus membedakan mana urusan organisasi partai dan kehidupan pribadi,”


 

Belum ada Komentar untuk "James Athur Meminta Maaf kepada Istrinya Michaela Elsiana Paruntu dan Kepada Keluarga Besarnya serta Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel