Istrinya Hamil Setelah 5 Tahun Menanti, Suami Malah Bengong Liat Tespek Lalu

 


Setelah menikah, semua pasangan tentu ingin segera diberi keturunan. Sebab, kehadiran anak akan menambah kebahagiaan. Namun, tidak semua pasangan bisa langsung mendapat keturunan.

Ada yang tak perlu menunggu waktu lama untuk hamil, namun ada pula pasangan yang harus bersabar menanti hingga bertahun-tahun untuk mendapat keturunan. Hal ini tentu bukanlah hal yang mudah dan tentu memerlukan perjuangan.

Baru-baru ini, viral sebuah video memperlihatkan pasangan yang menangis bahagia karena penantiannya selama 5 tahun telah berakhir. 

Seorang wanita dengan nama akun TikTok @nenglisnawati666 memperlihatkan reaksi suaminya saat melihat hasil test pack yang positif.

Simak Video Kisah Mengharukan Selengkapnya :

Wanita itu berkisah bahwa dia dan sang suami sudah menikah selama 5 tahun. Namun, mereka juga belum dikaruniai seorang anak. Setelah 5 tahun 5 bulan, akhirnya wanita terebut hamil. Kabar bahagia itu ia sampai kepada sang suami.

Awalnya, sang suami masih belum sadar bahwa hasil test pack tersebut ternyata positif. Setelah menyadarinya, suaminya itu langsung nangis bahagia karena akhirnya mereka dikaruniai seorang anak.

"reaksi suami pas liat tespek positif untuk pertama kalinya"

"setelah penantian 5 tahun 5 bulan"

"awalnya dia gak ngerti, karna ga pernah sama sekali liat tespek"

"malah nyruh dipake, padahal itu ada tulisannya dan udah ada hasil tespek positif"

"terus aku bilang itu udah aku pake"

"karna sebelumnya kalau hasil tespek nya negatif, selalu langsung aku buang"

tulis wanita tersebut dalam keterangan videonya.

Setelah sadar, pria itu justru tertawa karena bahagia. Namun, tak lama kemudian, ia tidak bisa menahan air matanya. Pria tersebut akhirnya menangis sambil memeluk istrinya.

"dan baru sadar lalu ketawa"

"kemudian menangis bahagia"

ini kedua kalinya liat dia nangis"

"pertama pas nikah sungkem ke ortu"

"kedua pas tau hasil tespek positif dan aku hamil"

Videonya pun kemudian viral dan banjir doa dari netizen. Banyak yang mendoakan agar pasangan tersebut selalu diberi kesehatan dan kelancaran sampai persalinan.

" Semoga dapet keturunan yg banyak sholeh sholehah," tulis Dora M.

" Siapa yang ngiris bawang ini. Pedes kali mataku. Selamat ya doa2 yg kalian tunggu udah terkabul," tulis ichsan- emmuaahh.

" Ya Allah mewek liatnya. Sehat terus ibu dan janinnya semoga dilancarkan persalinannya. Langgeng terus ya kalian," tulis queenlove.

Ujar para netizeb saling berkomentar


Belum ada Komentar untuk "Istrinya Hamil Setelah 5 Tahun Menanti, Suami Malah Bengong Liat Tespek Lalu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel