Bikin Haru, Bapak Ini Mulung Sambil Bawa Bayi dengan Becaknya

 


Setiap orangtua pasti mencintai anaknya. Tak peduli seberapa buruk keadaan, mereka akan tetap memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Seorang Ayah seringkali disebut sebagai kepala keluarga. Sosok inilah bertugas untuk mencari nafkah, untuk menghidupi anggota keluarganya.

Namun untuk beberapa pria, mereka harus lebih berjuang lebih keras untuk memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Seperti seorang BapaK bernama Dede yang baru-baru ini viral di media sosial.

Melalui laman instagram @sekitarbandungcom yang merepost postingan dari seseorang yang bernama Joshua, diceritakan kisah bapak tersebut melalui laman instagramnya. Ia adalah seorang pemulung, berkeliling mengumpulkan barang bekas dengan becaknya.

Namun, yang bikin semakin haru adalah bapak tersebut memulung keliling dengan becaknya sambil membawa anaknya yang masih bayi ke mana-mana. Ketika pertama kali ketemu, Joshua Banjarnahor, Humas Basarnas Kantor SAR Bandung, melihat bapak tersebut sedang memberikan susu kepada anaknya di atas trotoar dengan selembar kardus.

" Beberapa waktu lalu saya (Humas Basarnas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor - diedit admin @sekitarbandungcom) bertemu seorang Ayah lagi kasih susu ke anaknya di atas trotoar dengan alas selembar kardus."

Nama bayi tersebut adalah Seno, umurnya baru 7 bulan. Sedangkan Ibunya sedang sakit dan beristirahat di rumah, oleh sebab itu bapak tersebut terpaksa membawa Seno ke mana pun ia memulung di sekitar Bandung.

" Saya samperin mereka, dan ajak Ayahnya bicara sambil saya menggendong Seno, anaknya. Kami saling ngobrol sambil aku ajak Seno bercanda. Ayahnya menceritakan setiap hari dia memulung muterin kota Bandung."

Kisah Pak Dede begitu sedih, namun sekaligus menginspirasi. Semoga Pak Dede dan keluarga diberikan kesehatan selalu, serta rezeki yang melimpah, ya!

Belum ada Komentar untuk "Bikin Haru, Bapak Ini Mulung Sambil Bawa Bayi dengan Becaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel