Tinggal Sendirian, Kakek 80 Tahun ini Ditemukan Sudah Meninggal di dalam Rumahnya

 


Sungguh malang, sudah harus menjalani hidup seorang diri selama ini, meninggal pun juga demikian. La Cinta, kakek 80 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya tanpa ada seorang pun di sampingnya.

Bahkan, jasad korban baru ketahuan 5 hari setelahnya, tepatnya pada Senin (7/12/2020) oleh tetangganya di Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, bernama Anca.

“Sekitar pukul 10 pagi, saksi Anca mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk melihat ayam yang disimpan di rumah korban. Namun setelah sampai di rumah korban, ia melihat ada air yang menetes dari atas rumah korban serta banyak ulat di sekitar tempat air yang menetes dan mencium bau yang menyengat,” terang Kapolsek Sampaga Ipda Jasman, dikutip today.line.me.

Tak berani mengecek langsung, saksi Anca memutuskan pulang dan memberitahukannya pada warga lain, Saini, yang tidak jauh dari rumah korban.

Setelah itu barulah keduanya masuk ke rumah korban, memastikan sumber air, keberadaan ulat serta aroma busuk menyengat. Dan benar, itu semua bersumber dari jasad La Cinta yang sudah terbujur kaku di dalam rumah.

“Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit hipertensi yang diderita selama ini dan diperkirakan meninggal kurang lebih 5 hari yang lalu,” ungkap Kapolsek.

Belum ada Komentar untuk "Tinggal Sendirian, Kakek 80 Tahun ini Ditemukan Sudah Meninggal di dalam Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel