Terkenal Bar-Bar, Nikita Mirzani Akui Sudah Berniat untuk Segera Taubat


Nikmir akui sudah punya target.

Bukan rahasia lagi, Nikita Mirzani adalah salah satu selebriti yang dicap bar-bar dan penuh kontroversi. Kendati demikian, Nikmir pun tidak mengelak atas tuduhan tersebut.

Namun, Niki justru mengaku bahwa mulai ada perubahan pada dirinya. Sebisa mungkin ia berusaha untuk bisa lebih mengontrol emosinya.

" Karena anak sih ya, karena anak yang bisa mengubah segala macam rupa diri gua. Yang gua maksud kalau dulu itu gua orangnya menggebu-gebu banget, gua kalau diajak ribut gua ajak ribut balik," ujar Nikita Mirzani seperti melansir dari InsertLive.

Bahkan, ibu 3 anak ini mulai 'memilih' siapa saja lawan yang perlu ditanggapi atau tidak. Jika dirasa tidak terlalu penting, Niki akan memilih untuk diam dan nggak meladeni lawannya tersebut.

Nikita Mirzani ungkap niatnya untuk bertaubat © Rafida Fauzia/detikcom

Sebagaimana diketahui, Niki memang memiliki 3 anak yakni Laura (Lolly), Azka, dan Arkana. Ia pun mulai menjaga sikap dan perilakunya agar tidak merugikan anak-anaknya kelak.

Perempuan berusia 35 tahun ini bahkan sudah bertekad untuk melepaskan diri dari segala keributan dan kontroversial yang pernah menyertai dirinya. Sebisa mungkin, Niki ingin hidup lebih tenang dan damai di usianya yang ke-35 nanti.

" Target gua itu, umur 35 gua udah lepas dari semua," ungkap Nikita secara tegas.


Belum ada Komentar untuk " Terkenal Bar-Bar, Nikita Mirzani Akui Sudah Berniat untuk Segera Taubat"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel