Tak Diberi Uang Untuk Beli Rokok, Anak ini Tega Tendang dan Tampar Ibu Kandungnya Sendiri


Meski anak merupakan buah cinta orangtua yang dikasihi dan disayangi sepenuh hati, bukan berarti anak menjadi ‘raja’ di rumah. Dengan kata lain, semua yang dipinta harus dituruti atau dipenuhi saat itu juga.

Tidak hanya berlaku untuk anak di bawah umur, remaja dan dewasa juga demikian. Termasuk pemuda 19 tahun bernama Syukur ini.

Tapi entah dimana hati nuraninya, dia malah tega menganiaya ibu kandungnya, Reta (55) yang tak menturuti permintaannya saat itu.

Seperti dilansir today.line.me, seusai bangun tidur, pelaku meminta uang senilai Rp 2 ribu pada korban untuk membeli rokok. Namun permintaannya itu tak digubris sang ibu, hingga membuat dia kesal dan melakukan penganiayaan dengan cara menendang hingga menampar wajah serta memukul kepala ibunya dengan kepalan tangan.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (5/12/2020) di kediamannya, di Jalan Lasinrang, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang ini mengakibatkan korban alami luka lebam di bawah mata kiri dan kepala terasa pusing.

Karena ini, korban membawanya ke jalur hukum dengan melaporkan sang anak ke Polres Pinrang, untuk memberi efek jera.

Pelaku telah diamankan pada Senin (7/12/2020) tanpa perlawanan.

Belum ada Komentar untuk " Tak Diberi Uang Untuk Beli Rokok, Anak ini Tega Tendang dan Tampar Ibu Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel