Sungguh Memilukan, 12 Tahun Ayah Terpisah dari Anak-Anak yang Disembunyikan Mantan Istri

 


Dia menangis saat mencurahkan kerinduan dan kepiluan hatinya karena hanya bisa bertemu lewat telepon.

Kerinduan orangtua terhadap anaknya kerap kali tak dapat dibendung. Ketulusan kasihnya membuat orangtua akan melakukan apa saja agar bisa bertemu anaknya Seperti kisah mengharukan yang dialami seorang pria bernama Rendy dalam video yang dibagikan akun Instagram @manaberita berikut ini. Dia terpisah dari anak-anaknya selama 12 tahun.

Jangankan bertemu, mengetahui keberadaan mereka saja, Rendy tidak tahu. Semua ini berawal ketika Rendy dan istri bercerai.

Usai bercerai, sang istri pergi membawa anak-anak. Namun merahasiakan tempat tinggal barunya. Belum diketahui alasannya.

Hingga Rendy berhasil menghubungi putri pertamanya yang bernama Nida. Rendy betul-betul sedih dan tidak bisa menahan derai air matanya.

Kepada Nida, Rendy mengaku rindu dan ingin bertemu. Rendy kemudian mencurahkan segala kepiluan hatinya yang 12 tahun tak pernah bertemu anaknya.

"Bapak nangis terus lo kangen sama Nida. Masa Nida nggak kasihan bapak? Dua belas tahun lo Da, nggak bisa ketemu Nida," kata Rendy.

Sementara di seberang sana, Nida seperti susah untuk berbicara. Dia hanya menanyakan bapaknya sudah makan apa.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya:

"Makan apa? Bapak nggak lagi makan, lagi nangisin Nida. Bapak nangis terus kangenin Nida," jawab Rendy sambil menahan tangisnya.

Mantan Istri Bawa Anak Pergi Tanpa Koordinasi

Rendy mengungkapkan bahwa istrinya pergi tanpa membawa kabar sama sekali usai bercerai. Apalagi ketika istrinya pergi, anak-anak dibawa semua tanpa koordinasi dengannya.

" Memangnya enak? Bapak nggak makan, lagi nangis ini. Nangisin Nida. Dua belas tahun nggak sama Nida. Coba kalau ibumu ganti posisi di sini, pasti nggak kuat juga. Anak dibawa semua, Nida, Afa, Ami dibawa semua. Tanpa koordinasi sama bapak," ujar Rendy.

Rendy kemudian menjelaskan putrinya bahwa hingga saat ini masih menahan untuk tidak mempermasalahkan kepergian sang ibu yang membawa pergi Nida dan adik-adiknya.

Mencoba Sabar dan Mengalah

Sebenarnya Rendy bisa menggugat di pengadilan, tapi ibunya Nida yang akan kalah. Rendy masih bersabar dan mengalah karena tidak ingin merusak hubungan ibu dan anak.

" Bapak nggak akan pisahin Nida sama ibunya, nggak. Bapak cuma ingin ketemu. Kalau bapak orangnya kejam, bapak adukan ke pengadilan, mamamu itu kalah.

" Karena apa? Nida anak cewek, ikut bapak. Bukan ikut ibu. Tapi bapak nggak mau seperti itu. Bapak yang ngalah," papar Rendy.

Di video berikutnya, Rendy mengatakan dia sengaja menyebarluaskan hal ini di media sosial agar viral, dan sang mantan istri bisa terketuk hatinya. Sehingga memperbolehkannya berjumpa dengan anak-anak.

Netizen Ikut Sedih dan Geram

Postingan ini langsung viral dan membuat netizen ikut pilu melihat sosok ayah yang begitu sayang dan rindu dengan anaknya.

Sebagian bahkan mengaku salut dengan Rendy yang sayang anak-anak meski berpisah. Sementara masih ada orangtua lain yang membiarkan anak daripada merebutkannya.

" Atuhh kasihan bpk nya ... walaupun berpisah bpk Masih ad hak buat peluk anak nya"

" Kalau bapak-bapak yang laen belum tentu kaya gitu..malah bebas gak ada anak nya bahkan yang anak nya ada aja kadang gak di akuin."

" Jangan nyalahin sepihak dulu genx , pasti sang ibu punya alasan kenapa bersikap demikian."

" Ya ALLAH beda banget sama mantan suamiku yang langsung tak ada cari tau tentang anak-anak nya."

" Ayolah sayangi bapakmu,..kamu masih beruntung ayahmu masih sayang, lha aku? Udh ditinggal sejak lahir ga dianggep anak pula sama bapakku, aku tuh pengen tau rasanya punya ayah yang bisa disayang sepenuh hati, aku ngeliat kaya gini kecewa berat."

Kasian banget. Pasti anak-anaknya pun kangen dengan ayahnya. Gimana menurut kamu?

Belum ada Komentar untuk "Sungguh Memilukan, 12 Tahun Ayah Terpisah dari Anak-Anak yang Disembunyikan Mantan Istri"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel