Putrinya yang Baru Usia Sehari Meninggal Dunia, Najwa Shihab Menangis Depan Makam Sambil Ucapkan Selamat Ulang Tahun


Dibalik sosoknya yang cerdas, tegas, dan penampilannya yang bersahaja, pembawa acara berita kondang Najwa Shihab ternyata menyimpan duka yang begitu mendalam.

Wanita keturunan Arab yang juga putri seorang cendikiawan muslim serta ulama terkemuka di Tanah Air, yaitu Muhammad Quraish Shihab ini memang tidak terlalu mengekspos kehidupan pribadinya, terlepas dari karirnya di dunia jurnalisme.

Tapi beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 15 Desember 2020, Najwa membagikan sebuah postingan tak biasa mengenai seputar kehidupannya, yang tentunya tidak diketahui banyak publik.

Selain memiliki seorang putra tampan bernama Izzat Assegaf, Najwa ternyata juga mempunyai satu anak lagi, seorang perempuan yang bernama Namiyah Assegaf, melansir TribunnewsBogor.com.

Namun malang, anak perempuannya itu hanya diberi kesempatan hidup bersamanya selama satu hari sejak dilahirkan. Ya, pasca satu hari dilahirkan, putrinya dipanggil oleh Yang Kuasa pada 2011 silam.

Meski sudah 9 tahun terpisahkan oleh kehidupan, kasih sayang dan cintanya sebagai seorang ibu tidak pernah padam. Di hari bertambah usianya sang anak, Najwa mendatangi makam sang anak bersama putranya.

Dengan berlinang air mata, Najwa mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putri tercinta.

“Selamat ulang tahun cinta mami (emoji love),” tulis dia.

Belum ada Komentar untuk " Putrinya yang Baru Usia Sehari Meninggal Dunia, Najwa Shihab Menangis Depan Makam Sambil Ucapkan Selamat Ulang Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel