Pengantin Wanita Menangis Gara-Gara Suami Rangkul Cewek Lain di Pelaminan, Serasa tTak dihargai


Banyak orang bilang bahwa cinta pertama tak akan bisa dilupakan. Mungkin hal itu bisa jadi benar. Sebabnya, itu adalah momen pertama kalinya seseorang merasa dicintai dan diinginkan untuk pertama kalinya. tapi banyak orang yang cinta pertamanya yang kandas dan tidak bisa berjodoh.

Baru-baru ini banyak sekali momen bagaimana para mantan datang ke pernikahan pacarnya, hanya sekedar untuk mengucapkan selamat berbahagia dan menempuh hidup baru, dari kejadian tersebut tidak sedikit para mantan yang menangis di pelaminan dan ada juga yang tegar dan berpose di pelaminan dengan sang pengantiN.

Simak Video Kisahpilu Selengkapnya :

Seperti kisah yang dibagikan oleh akun tiktok ketty-TY ini Seorang pengantin pria membuat geram para netizen, gara-gara sang mantan datang tetapi malah membuat pengantin wanitanya menangis dan sepertinya terluka.

Sudah sepantasnya seorang suami atau istri untuk menjaga perasaan kekasih saat berada di atas pelaminan.

Dalam video tersebut terlihat jelas sang pengantin pria berbisik mesra dengan sang mantan yang memakai hijab itu sepertinya pengantin pria yang menyimpan rasa ke wanita tersebut

Sontak saja pengantin wanita di sampingnya tak kuasa menahan tangis.

pengantin wanita itu mengeluarkan air mata saat sang suami malah petakilan rangkul wanita lain dihari pernikahannya. 

"Yang cowo temanku, emang orangnya petakilan," tulis sang pengunggah.

Di hari di mana pengantin seharusnya bahagia, sang pengantin yang tampil anggun mengenakan gaun cantik justru menitikan air mata saat sedang mengabadikan foto bersama tamu undangan.

Pengantin pria yang merangkul wanita itu seperti tidak menghargai istri yang di sampingnya. Sontak hal tersebut membuat sedih sang pengantin wanita, ia terlihat membalik kan badan sembari menghapus air matanya.

Video pengantin pria rangkul mantannya itu mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

"Di depannya istrinya aja bisa gini, apalagi dibelakangnya woi," 

"Sangat tidak menjaga perasaan seorang istri," 

"sabar ya mba mngkin ini adalah ujian pertama saat menjalani kehidupan baru, tetap semangat ya"ujar para nenizen 

Belum ada Komentar untuk " Pengantin Wanita Menangis Gara-Gara Suami Rangkul Cewek Lain di Pelaminan, Serasa tTak dihargai"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel