Pasangan Kekasih Jualan Sate Untuk Biaya Nikah Rela Dorong gerobak Tiap hari


Jika pasangan kekasih biasanya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan dan menikmati masa-masa pacaran, tapi tidak dengan pasangan ini. Pasangan kekasih ini justru giat bekerja demi masa depan. 

Sepasang kekasih tengah viral di media sosial tiktok">TikTok tersebut, viral karena kekompakan mereka berjualan sate demi menabung untuk biaya menikah.

Pasangan kekasih bernama Andiy Habibi dan Nurul Amalia Ratih itu, membagikan video keseharian mereka berjualan sate lewat akun TikTok @ameldanhabibi. 

"Jadi ini kegiatanku setiap hari, tiap sore nemenin mas doi jualan. Yak kita jualan sate dan aku selalu senang tiap bantuin," tulis keterangan video di akun TikTok tersebut, seperti dikutip VIVA pada Jumat, 4 Desember 2020.

Simak Video Kisah Nyata Selengkapnya :

Pasangan yang sudah bertunangan ini berjualan sate setiap hari, tepatnya di Jalan RA Kartini di Kota Gresik, Jawa Timur. Mereka biasanya berjualan mulai sore hari hingga sate dagangan mereka habis. Lokasi mereka berjualan tepat di depan pusat perbelanjaan Sarikat Jaya.

"Jadi mas doi bagian bakar sate dan aku yang bungkusin. Banyak banget pembeli yang bilang kalau kita udah nikah, padahal masih tunangan. Doain ya teman-teman biar niat baik kita segera terlaksana untuk menikah secepatnya," ujar pengunggah video tersebut.

Sepasang kekasih itu tak menyangka, video mereka yang mulanya iseng kini sangat viral, sehingga jualan mereka pun semakin laris manis. Video TikTok mereka menuai pujian dari banyak pengguna media sosial yang mengaku salut dengan kegigihan sepasang kekasih ini demi biaya menikah dan masa depan.

"Kereeeennn... yakin deh saat pasangan lainnya jalan2 berdua ke emol, mereka berjuang demi masa depan. Semangatttttt," 

"Percaya deh, 2 tahun ke depan, mereka yang jadi bos nya hehe, roda kehidupan berputar. Semangat yaa," 

"Betapa bangganya nikah pake hasil usaha sendiri yang real bener2 mereka berdua, semangattt. Doa terbaik buat kakanya," ujar para netizen saling berkomentar

Belum ada Komentar untuk " Pasangan Kekasih Jualan Sate Untuk Biaya Nikah Rela Dorong gerobak Tiap hari"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel