Mobilnya Sempat Oleng, Nikita Mirzani Bersama Anaknya Hampir Kecelakaan Gara Gara Ban Mobilnya Disobek Orang Tak Dikenal



Teror demi teror kini didapatkan artis Nikita Mirzani semenjak terlibat perseteruan dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Meski belum pasti apakah ini ada kaitan dengan permasalahan tersebut, namun Nikita Mirzani mengaku sudah mendapat dua kali teror di postingan Instagramnya.

Pertama, melalui pesan singkat SMS, dan kedua, teror secara nyata pada hari Minggu (13/12/2020).

Nikita yang saat itu berada di daerah Sunda Kelapa, Jakarta Utara turut menjadi korban kejahatan orang tak dikenal (OTK) yang dengan sengaja merobek ban mobilnya hingga membuat dia beserta anak-anak, suster dan sang sopir nyaris alami kecelakaan.

“Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12:45. Mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu isinya ke3 anak-anak saya. Ada suster dan supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini. Untungnya Alhamdulilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke3 anak saya baik-baik saja,” tulis Nikita Mirzani mengisahkan kronologi kejadian teror tersebut, dilansir indozone.id.

Karena turut mengancam nyawa ketiga buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Arsy, Azka Raqilla Maqardi dan Arkana Mawardi, Nikita Mirzani pun menegaskan tidak akan tinggal diam.

“Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak akan diam,” tandas dia.

Belum ada Komentar untuk " Mobilnya Sempat Oleng, Nikita Mirzani Bersama Anaknya Hampir Kecelakaan Gara Gara Ban Mobilnya Disobek Orang Tak Dikenal"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel