Kucing Ini Ditabrak Motor Hingga Tewas, Beberapa Kucing Lain Datang Seolah Melayat

 


Kucing adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh manusia karena tingkahnya yang lucu. Meski begitu, populasi kucing yang banyak membuat mereka sering terlantar di jalanan.

Tidak ada yang mengurus, kucing jalanan harus bertahan hidup sendiri. Bahkan, kucing jalanan sering jadi korban kekejaman manusia, seperti dipukuli atau disiram air panas saat meminta makanan.

Kucing jalanan juga kerap ditabrak oleh kendaraan dan dibiarkan tergeletak begitu saja. Seperti yang terlihat dalam video viral berikut.

Seorang wanita merasa iba melihat jasad kucing tergeletak di jalanan setelah ditabrak pengendara motor. Dia pun berinisiatif memindahkan jasad kucing itu ke pinggir jalan dan meletakkannya di rerumputan.

Ajaibnya, tiba-tiba beberapa ekor kucing berdatangan dan melihat kucing yang ditabrak tadi. Mereka seolah-olah ingin melayat temannya yang telah mati.

Hal ini juga membuat wanita yang memindahkan jasad kucing tadi terkejut. Video ini pun dikomentari oleh banyak netizen. Mereka berterimakasih kepada wanita yang berbaik hati telah memindahkan jasad kucing.

"Trima kasih buat kakak yang niat baik untuk menepi kan kucing nya," komentar bangjamal7.

"Ya Allah, sedih bgt asli klo liat kucing gini. Yg nabrak, plis tolong klo nabrak tanggung jawab ya. Soalnya sering bgt kek gini dibiarin doang," kata fadhilah_ummahati.

"Pasti Yang meninggal Ketua Presidium Forum Aliansi Ikatan Perkucingan Duniawi. Makanya banyak pengikutnya," canda rizkyraenaldi.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Kucing Ini Ditabrak Motor Hingga Tewas, Beberapa Kucing Lain Datang Seolah Melayat"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel