Keluarga Sule 'PANAS' Dituding Teddy, Sule Marah Besar Soal Uang Pemberian Anak, Putri Delina Tegas

 


Sule serta anak-anaknya kini diketahui dalam situasi panas yang disebabkan oleh tuntutan Teddy.

Suami dari almarhumah Lina Jubaedah itu beberapa kali memberi statement pedas di publik.

Gegara hal tersebut, pihak Sule pun menjadi 'panas'.

Termasuk sang komedian yang kini marah besar karena terus disinggung soal anak bungsu Lina dari Teddy.

Terbaru, anak perempuan Sule satu-satunya menanggapi ucapan yang disebutkan oleh Teddy.

Terhadap tuduhan Teddy Pardiyana yang menyebut anak-anak Sule sudah 'lupa' pada Bintang, bayi yang ditinggal wafat Lina Jubaedah, mantan istri Sule atau istri Teddy.

Putri Delina akhirnya memberi tanggapan.

Teddy sempat meminta anak-anak Sule agar perhatian pada bayinya dengan almarhumah Lina, dikutip dalam YouTube Intens Investigasi pada Kamis 3 Desember 2020.

"Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga," kata Teddy.

Seolah gemas dengan perilaku ayah dari Bintang, Putri Delina pun menanggapi tegas.

Putri Delina berencana untuk mengambil hak asuh terhadap adik sambungnya dari rahim almarhumah Lina Jubaedah itu.

Menanggapi hal itu, Putri Delina punya jawaban sendiri.

Putri mengakui biasanya seminggu sekali datang menjenguk Bintang.

Putri juga mengungkap rencana yang sudah ia susun dengan sang kakak, Rizky Febian.

“Rencana yang pastinya ada untuk aku sama A Iky pengen (Bintang) diurus sama Putri sendiri,” ujar Putri Delina.

Seperti diketahui, Sule menikah dengan Lina Jubaedah sejak 1998 dan telah dikaruniai empat orang anak.

Namun pada 2018 pernikahan yang telah menginjak usia 20 tahun itu harus berakhir.

Lina Jubaedah kemudian menikah dengan pria bernama Teddy pada 29 Januari 2019.

Dari pernikahan itu, Lina melahirkan seorang anak yang kini diurus oleh Teddy, setelah Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.

Sementara itu, di sisi lain, Sule menjadi marah besar mendengar semua pernyataan yang disampaikan oleh Teddy.

Hal itu diungkap oleh sahabat Andre Taulany di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/12/2020).

Sule pun menegaskan, dirinya tak pernah menghalangi keempat anaknya bila ingin mengunjungi suami dari ibu kandung mereka tersebut.

"Saya enggak larang-larang kok, kalau misalkan dia mau datang ke sana, yang penting dia lihat adiknya, enggak bikin yang aneh-aneh," kata Sule.

Mendengar kabar anaknya dipojokkan oleh ayah sambungnya, Sule pun menyindir sikap Teddy.

Selain itu, Sule juga meminta pasangan mantan istrinya tersebut untuk bekerja dan tak mengandalkan pemberian anak-anaknya.

"Kalau dari istilah anak darah dagingnya, ya mesti bertanggung jawab," ujar Sule.

"Saya juga harus bertanggung jawab sama darah daging saya, ya saya yang usaha dong," imbuhnya.

"Kerja dong, jangan mengandalkan anak-anak saya," tandasnya.

Apa yang dilakukan Teddy terhadap anak-anaknya itu menurut Sule bukan tanpa alasan.

Sule merasa, suami almarhum Lina Jubaedah itu kekurangan uang hingga berbuat demikian.

Hal itu diketahui Sule setelah anak keduanya, Putri Delina kedapatan sering memberi uang untuk keperluan bayi Teddy.

"Mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri tiap bulan dia kasih kok malahan, kan yang ngurus adiknya," kata Sule.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab dong, kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya," imbuhnya.

"Susu, apa, itu kan anak saya, ngasih juga," tandasnya.

Berita mengenai perseteruan Sule dengan suami almarhumah Lina itu memang sedang santer terdengar.

Meski dulu sempat berselisih gegara penyebab mengenai kematian sang mantan istri, kini perseteruan kembali berlanjut.

Bukan tanpa alasan, Teddy tiba-tiba menyindir keempat anak sambung Nathalie Holscher tersebut.

Melansir dari Grid.ID, Teddy awalnya buka suara mengenai harta gono gini milik almarhumah Lina yang dibawa oleh Putri Delina.

Kini kebahagiaan keluarga Sule sedang terusik akibat ucapan pedas dan tuntutan yang dilayangkan oleh Teddy.

Hal itu tampak dari percakapan Sule dengan istri barunya, Nathalie Holscher.

Komedian Sule Sule merasa terusik saat hari bahagianya dengan Nathalie Holscher terungkit masa lalu.

Ia ogah bicara soal harta warisan Lina yang diungkit Teddy.

Ia meradang seketika saat pernikahannya dengan Nathalie Holscher diusik masa lalu.

Hal ini terungkap ketika Sule ditanyai awak media mengenai persoalan Teddy yang ribut kembali tentang warisan Rp 10 miliar Lina Jubaedah.

Diketahui, Lina Jubaidah meninggalkan harta warisan berupa properti, tanah rumah, hingga kos-kosan, yang jika ditotal maka mencapai angka Rp 10 miliar.

Teddy menuding bahwa barkas mengenai harta warisan tersebut seluruhnya telah diambil alih oleh Putri Delina, tanpa membaginya dengan Teddy sedikitpun. Hal ini lantas memicu ketidakterimaan Teddy.

"Kalo omongan sih gak ada, tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit, file harta gono-gini udah diambil semua. Jadi gak ada omongan sama sekali," kata Teddy dilansir dari tayangan Status Selebriti pada Senin (2/11/2020).

Teddy tampaknya tidak akan tinggal diam.

Kabarnya, ia bahkan akan menggaet 10 pengacara andal untuk membawa kasus ini ke ranah hukum, agar harta warisan yang menjadi haknya bisa kembali.

Menanggapi hal tersebut, Sule pun enggan banyak berkomentar.

Sule hanya mengaku saat ini tengah berbahagia atas pernikahannya dengan Nathalie.

"Intinya kita senang dan bahagia. Sudah jangan ngusik masa lalu kayak pemberitaan yang sudah ada," ucap Sule seraya menggandeng Nathalie ke mobil dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (20/11/2020).

Ayah Rizky Febian menjelaskan, dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan urusan ini.

"Yang udah ya sudah berlalu. Sudah gak ada urusannya," tegas Sule.

Ayah anak empat ini menuturkan, jika keadaan kian keruh justru karena asumsi dari para netizen.

Ssumber : jatim.tribunnews

Belum ada Komentar untuk "Keluarga Sule 'PANAS' Dituding Teddy, Sule Marah Besar Soal Uang Pemberian Anak, Putri Delina Tegas"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel