Ibu Ibu Ini Tangkap Buaya Dengan Tangan Kosong Lalu Digoreng

 


Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berhasil menaklukan buaya dengan tangan kosong beredar di media sosial dan kemudian viral. Video tersebut berhasil membuat publik tercengang karena aksinya. Tidak hanya menangkap cuma-cuma, buaya hasil tangkapan wanita tersebut juga digoreng kemudian dimakan.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @sq.ninahusen yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @soloinfo, (2/12/2020). Dalam video tersebut terlihat, seorang wanita dengan rambut panjang dan kaus merah sedang menyelam dekat rumahnya untuk berburu buaya.

Tidak lama kemudian, ia berhasil menangkap dua ekor buaya dengan tangan kosong. Kemudian, ia membawa dua buaya itu ke teras tempat tinggalnya. Di sana sudah terdapat wajan yang dipanaskan di atas tungku. Setelah itu, ia menggoreng salah satu buaya hasil tangkapannya hingga menghitam.

“Golek boyo koyo golek iwak owk pie (Cari buaya kayak cari ikan –Red),” tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id, (8/12/2020).

Setelah matang, ia kemudian menyantap dengan lahap buaya tersebut bersama dengan hewan peliharaanya yang terdiri dari beberapa kucing dan anjing. Seperti mereka sedang berada di dalam pesta buaya goreng.

Diduga, aski yang dilakukan wanita itu terjadi di luar negeri. Melihat aksi antimainstream wanita tersebut, warganet pun ramai memberikan komentar dan tercengang saat menyaksikan video tersebut. Ada juga dari mereka yang memberikan komentar yang menggelitik.

“Emak-emak raja hutan, peliharannya banyak, buaya yang malah teraniaya,” kata @odi***.

“Sangar,” singkat @sep***.

“Panji menangis melihat ini,” kata @_wid***.

“Wonder women betulan kalau ini,” celetuk @juli***.

Belum ada Komentar untuk "Ibu Ibu Ini Tangkap Buaya Dengan Tangan Kosong Lalu Digoreng"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel