Heran Kenapa Susu Bayinya Cepat Habis, Sang Ibu Lalu Melihat Rekaman CCTV Dan Melihat Kelakuan Tak Pantang Dari Pengasuh Bayinya

 


Akhirnya sang ibu mengetahui perilaku asli sang pengasuh bayi saat menjaga anaknya. Peristiwa ini berawal karena kecurigannya karena sang bayi selalu menghabiskan susunya dalam jumlah yang banyak. Karena penasaran, kemudian ia bertanya kemana susunya saat pengasuh anaknya pergi ke dapur membawa botol kosong.

Kemudian, ia memasang CCTV di ruang tamu untuk menjawab kegelisahannya. Betapa terkeutnya ternyata susu anaknya selama ini diminum oleh pengasuhnya itu. Dalam rekaman CCTV itu, terlihat pengasuhnya itu memberikan makan putrinya, kemudian saat ia hendak ke dapur ia melihat ke lensa kamera yang dikira sang pembantu kamera tersebut tidak menjangkaunya.

Pengasuh anaknya itu memberikan makan anaknya selama 40 menit. Sang ibu yang curiga itu memperkirakan jika susu yang tertinggal sebanyak 40 sampai 50 cc. Saat ia perg ke ruangan lain untuk merapikan tempat tidur, namun ia kaget karena susu dalam botol telah habis.

Kemudian, ia bertanya kepada sang pengasuh apakah anaknya telh menghabiskan susu di botol tersebut. Pengasuh putinya pun membenarkannya dengan menjawab “iya!”. Sang ibu yang sudah mengetahui perilaku keji sang pengasuh melalui rekaman CCTV dengan penuh kejijikan.

Awalnya si pengasuh menolak untuk mengakui perbuatannya. Ia bersikeras bahwa sang anak telah menghabiskan seluruh susu di botol. Namun, dengan terpaksa ia mengaku telah meminum susu anak tersebut. Ia beralasan meminum susu itu karena mengidap anemia. Menurut pengakuannya, majikan sebelumnya memang memberikannya susu.

Belum ada Komentar untuk "Heran Kenapa Susu Bayinya Cepat Habis, Sang Ibu Lalu Melihat Rekaman CCTV Dan Melihat Kelakuan Tak Pantang Dari Pengasuh Bayinya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel