Dua Wanita Kembar Nikah Bareng, Suami Sampai Bingung Bedain Waktu Mau bertemu Manten


Pernikahan merupakan langkah awal untuk membentuk suatu keluarga. Sangat penting bagi calon pasangan baru untuk memahami bahwa pernikahan merupakan suatu keputusan yang sakral secara agama dan harusnya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup.

Hal yang berbahagia ini baru saja di alami kedua wanita kembar ini

Terkadang kita sulit membedakan orang yang kembar identik. Hal lucu berikut ini terjadi dalam sebuah acara pernikahan dua wanita kembar yang menikah bersama-sama dalam satu waktu dan tempat yang sama.

Simak Video Kisah Nyata Selengkapnya :

Karena terlalu kembar, lucunya dua suami masing-masing ini sempat kebingungan membedakan mana pasangannya ketika mau dilangsungkan prosesi temu manten. Hal ini tentu saja mengundang tawa dari keluarga dan tamu undangan. Diketahui lokasi pernikahan dua wanita kembar ini di Kota Gajah Lampung Tengah.

Video ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @nandyaauliazulfa1. Dia adalah MUA yang sudah merias dua wanita kembar ini jadi begitu cantik di hari pernikahannya. 

Video pernikahan unik ini tentu saja langsung viral dan menyita perhatian netizen.

Dalam video itu terlihat, dua pengantin kembar ini begitu cantik dengan riasan yang serupa. Namun, sebenarnya keduanya mengenakan pakaian pengantin dengan model yang sedikit berbeda meski warnanya sama.

Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut. 

@Sri Sulistiowati: Keren bgt,bisa barengan nikahnya.

@quaci: Gua klo jadi suaminya Udeh panik ga bisa bedain.

@Aperr: Takut pas malem malemnya salahh masuk kamar oii.

Wah unik banget ya nikah bareng-bareng sama kembaran gini, apalagi sampai bikin suaminya bingung bedain yang mana istrinya waktu mau acara temu manten. 

Selamat ya kepada keempat pasangan pengantin ini semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, amin yarobal alamin ujar para netizen

Belum ada Komentar untuk " Dua Wanita Kembar Nikah Bareng, Suami Sampai Bingung Bedain Waktu Mau bertemu Manten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel