Dijanjikan Akan Dilamar Desember, Cewek ini Nangis Gara Gara Kekasihnya Diam Diam Malah Nikah Dengan Cewek Lain Padahal Sudah Pacaran 10 Tahun


Hidup, mati, rezeki dan jodoh merupakan rahasia Ilahi yang tak pernah bisa kita tebak begitu saja. Empat perkara ini, kesemuanya telah dituliskan oleh Tuhan. Semuanya sudah digariskan sesuai kehendakNya,

Tangisan seorang cewek viral di TikTok gara-gara kisah cintanya yang miris. 

Cewek bernama Nurfadilah itu sudah 10 tahun pacaran dengan kekasihnya dan akan segera lamaran bulan ini. 

Akan tetapi kenyataan pahit justru diterima Nurfadilah setelah tahu pacarnya telah menikahi orang lain bulan November lalu. 

Apa yang dialami oleh wanita bernama Nurfadilah ini merupakan ‘gambaran’ menjaga jodoh orang.

Betapa tidak, terlepas dari masa hubungan dan kenangan yang berlangsung selama 10 tahun terakhir, dia harus menerima kenyataan pahit atas kabar pernikahan kekasihnya dengan wanita lain.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Yang lebih menyakitkan, pernikahan itu digelar secara diam-diam, dan dia baru mengetahuinya setelah kekasihnya dan pasangannya sudah resmi menikah pada November lalu.

Padahal, sang lelaki sudah berniat serius kepadanya, berencana melamarnya pada bulan Desember ini.

“Desember keluarga cowok bakal datang ke rumahnya buat ngelamar.”

“Tapi tiba-tiba semua berubah. Keluarga dari pihak cowok batalin, dan jodohin anaknya sama perempuan lain,” tulis rekan Nurfadilah, mengisahkan kisah pilunya di akun TikTok @adindasajaaa.

Sebelum mengetahui kenyataan pahit itu, rupanya Nurfadilah sempat mendengar kabar terkait perjodohan oleh orangtua kekasihnya.

“Saya sering menanyakan ke orangtuanya apakah dia dijodohkan. Orangtuanya berkata tidak, karena dia laki-laki jadi biarkan dia memilih jodohnya sendiri. Saya bertanya demikian karena saya tahu jelas bahwa suku bugis kebanyakan dijodohkan,” ungkap mahasiswi di Universitas Tadulako itu, dilansir SuryaMalang.com.

Kendati sedih dan patah hati, Nurfadilah mengaku berusaha akan berusaha mengikhlaskannya.

“Saya sudah bisa mengikhlaskannya walaupun kenangan masih terbayang, tetapi saya tidak ada niat untuk mengganggu rumah tangganya,” tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Dijanjikan Akan Dilamar Desember, Cewek ini Nangis Gara Gara Kekasihnya Diam Diam Malah Nikah Dengan Cewek Lain Padahal Sudah Pacaran 10 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel