Catatan Hutangnya Di Warung Beredar Di Medsos, Nikita Mirzani Yakinkan Dirinya Kaya Raya

 


Artis kontriversial Nikita Mirzani disebut memiliki hutang di warung dekat rumahny. Hal ini terlihat dalam postingan akun Instagram @teamvalakor. Akun tersebut mengunggah sebuah postingan berupa catatan bela**aan yang disebut punya artis yang akrab di panggil Nyai ini. Catatan bela**aan itu terlihat sangat banyak. Dalam catatan itu, tertulis hutang sebesar Rp 259.000.

“Apa sih. Kalian tuh kadang-kadang suka kemakan sama yang gosip-gosip murahan. Aneh banget,” kata Nikita Mirzani usai Bukan Bisik Bisik Trans 7, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Ia juga meyakini jika dirinya adalah orang kaya, sehingga tidak memiliki hutang di warung kelontong. Menurutnya, bon tersebut adalah catatan membeli kerupuk. Namun, ia mengaku jika tidak makan kerupuk. Ia juga mengaku tidak pernah mendatangi warung tersebut.

“Makanan gua makanan bersih semua. Nah yang dibon itu krupuk, apa segala macam. Nanti gondokan keseringan makan krupuk. Nggak pernah. Datang ke warung itu aja gua nggak pernah,” katanya.

Sempat disinggung soal siapa yang menyebar video itu, Nikita Mirzani menduga hal itu adalah perbuatan musuh-musuhnya yang berusaha menumbangkan dirinya. Ia juga tidak mempermasalahkan masalah ini lebih lanjut.

“Dia lah. Jadi musuh-musuh yang susah numbangin gua. Ngapain (dipermasalahkan), kasihan orang miskin. Nggak usah,” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Catatan Hutangnya Di Warung Beredar Di Medsos, Nikita Mirzani Yakinkan Dirinya Kaya Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel