Akibat Menyetir Sambil Main HP Ibu Ini Tabrak Pengemis Di Pinggir jalan Hingga Tewas


Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tasikmalaya, AKP Bayu Tri Nugraha mengatakan, wanita muda berinisial W (29) menabrak

Keluarga pengemis hingga korban meninggal karena pelaku menyetir sambil memainkan ponsel.

Mobilnya oleng saat pelaku hendak mengambil ponsel yang jatuh ke dashboard. Akibatnya, pelaku kaget hingga menginjak gas lalu menabrak para korban hingga mobilnya berhenti setelah menubruk pohon di pinggir jalan.

Bayu mengatakan, perempuan itu juga mengaku tak memiliki surat izin mengemudi (SIM) selama membawa mobil. Sampai hari ini, sopir masih dimintai keterangan dan kasusnya pun masih dalam proses penyelidikan.

"Sopir juga belum memiliki SIM setelah Polisi juga mengimbau masyarakat agar tak sembarangan berada di pinggir jalan karena sangat membahayakan nyawa sendiri dan orang lain.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengemudi bahwa jalan itu milik umum. Kalau tak hati-hati akan bahayakan nyawa sendiri dan orang lain. Kepada warga atau pejalan kaki kalau mau duduk carilah tempat yang lebih aman," imbaunya.

Sebelumnya, keluarga pengemis yang terdiri dari 3 orang tertabrak mobil yang dikemudikan seorang perempuan muda pada Jumat (25/2020).

. "Saya mendengar dari warga di sana, istri saya sedang Duduk di pinggir jalan gelar tikar bersama kakaknya dan anak perempuan saya. Tiba-tiba ada mobil warna putih oleng dan menabrak mereka. 

Istri saya langsung meninggal," jbelas suami korban, Ujang Iwan Gunawan, saat ditemui di RSUD Soekardjo Kota Tasikmalaya, Jumat siang.

Belum ada Komentar untuk " Akibat Menyetir Sambil Main HP Ibu Ini Tabrak Pengemis Di Pinggir jalan Hingga Tewas"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel