Wanita Berhijab Ini Tak Bisa Membendung Air Matanya, Diputusin Pacar Demi yang Lebih Cantik

 


Kita tak pernah tahu hubungan yang sedang kita jalani sekarang ini akan berakhir dengan bahagia atau malah menyakitkan. Tentu tiap orang tak mau putus dengan pacarnya yang begitu dicintai termasuk perempuan berikut ini.

Sayangnya, ternyata sang pacar malah lebih memilih perempuan lain yang lebih cantik dari dia. Dia pun diputusin oleh pacarnya itu padahal selama ini udah banyak yang dilakukan oleh perempuan tersebut untuk kekasihnya.

Dia mengajari pacarnya bagaimana doa sholat. Selama dua tahun ketika kekasihnya masih nganggur pun, kalau jalan pasti pakai motornya dan selalu dia yang bayarin. Ketika muka pacarnya itu sensitif, dialah yang ribet cari saleb dan sabun sampai akhirnya ketemu yang cocok.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Perempuan ini bahkan melakukan berbagai cara agar pacarnya itu berhenti mabuk-mabukkan. Sayangnya, ketika kini si pacar udah dapat kerja, dia malah mutusin perempuan ini demi cewek cantik yang dikenal di tempat kerjanya.

Perempuan ini tentu saja tak bisa membendung air matanya. Dia menangis tersedu-sedu karena kini hubungannya dengan sang kekasih telah kandas karena orang ketika. Video yang dia bagikan di akun TikTok-nya yang bernama @deluncantik ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

@rinaamaliaaaa: Tuhan telah siapkan yang terbaik untukmu mbaa ;)) Semangatt teruss.

@cancer girl: PEGANG OMONGAN GUA, COWO LU BAKAL NYESEL DI KEMUDIAN HARI! INI BUKAN MASALAH FISIK, TAPI INI MASALAH KESETIAAN LU KE DIA.

@zulhi_YouN1T: Ya gitulah, laki diuji ketika udah diatas, tapi perempuan diuji ketika laki di bawah, semangat teteh geulis.

@Laelah: Pasti mba dapet pengganti yg lebih baik, karna tulusnya mba ga semua cewe bisaaa semangattt yaaaaaaa!!!!

Ditinggalkan oleh orang yang pernah begitu dicintai seperti ini tentu amat sangat menyakitkan dan bukan hal yang mudah untuk move on. Namun, dengan begini perempuan ini telah dijauhkan dari lelaki yang kurang baik untuknya dan semoga dia berjodoh dengan pria yang bisa mencintai seutuhnya.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Berhijab Ini Tak Bisa Membendung Air Matanya, Diputusin Pacar Demi yang Lebih Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel