Tak Punya Hati, Pedagang Kaki Lima Ini Ditabrak Lari sampai Dagangannya Berhamburan ke Jalan


Sejumlah orang mencari rezeki di jalanan misalnya para pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan. Namun, mereka tak pernah tahu musibah dan nasib malang seperti apa yang bisa terjadi.

Dilansir dari laman indozone.id (22/11), sejumlah pedagang kaki lima berikut ini menjadi korban tabrak lari pada hari Minggu tanggal 22 November 2020 jam 03.39 WIB. Hal ini pun menyebabkan dagangan mereka pun jadi berhamburan di jalan.

Pedagang Kaki Lima Ditabrak Lari

Kejadian memilukan ini terjadi di depan Halte Harmoni Jakarta Pusat. Menurut keterangan dari netizen pada akun Instagram @viralterkini99, pelaku penabrakan ini menggunakan mobil Avanza berwarna putih.

Sayangnya, belum sempat diketahui nopol dari kendaraan tersebut, pengendara sudah kabur dan meninggalkan lokasi tabrakan tersebut bersama mobil yang dia kendarai. Untungnya para pedagang tak sampai luka-luka, tetapi gerobak dan dagangannya yang hancur tertabrak.

Netizen pun memberikan beberapa komentar dalam unggahan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

Pemilik akun Instagram @marina310894 menulis, " Punya mobil tak punya hati" .

" Lebih baik pelaku datang ganti rugi dari pada di cari polisi" tulis pemilik akun Instagram @kopi_wonsa.

" Moga lekas ketangkep" kata pemilik akun Instagram @kucingkuncung.

Beberapa netizen mengatakan bahwa jalan tersebut sebenarnya adalah jalan yang luas. Belum diketahui bagaimana alasannya pengemudi bisa sampai menabrak pedagang kaki lima seperti ini, semoga pengemudi tabrak lari tersebut bisa segera diketahui.

Belum ada Komentar untuk "Tak Punya Hati, Pedagang Kaki Lima Ini Ditabrak Lari sampai Dagangannya Berhamburan ke Jalan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel