Sedih, Bocah Yatim ini Tidur di Samping Lukisan Ibunya yang Sudah Meninggal, Fotonya Jadi Viral di Medsos


Foto seorang anak Yatim yang tidur di samping lukisan ibunya yang sudah meninggal menjadi viral di media sosial.

Ini karena foto tersebut terlihat sangat miris sekali. Kesedihan anak yang ditinggal ibunya karena peperangan dirasakan oleh anak yang ada didalam foto tersebut.

Ia adalah salah satu anak tak berdosa yang tak tahu apa-apa namun menjadi korban peperangan di Palestina.

Ibunya meninggal akibat perang Palestina dengan Israel. Dan kini ia hanya bisa memandangan lukisan ibunya di lantai yang ia buat sendiri.

Ia tidur di samping lukisan ibunya untuk merasakan tidur di pelukan seorang ibu. Betapa rindunya ia terhadap ibunya, namun apalah daya, ia hanya bisa melukiskan sosok ibunya tanpa bisa melihat langsung atau pun melihat foto ibunya.

Bocah yang tidak disebutkan namanya iini tinggal di sebuah rumah anak yatim piatu di Palestina. Memang tidak ia sorang saja yang merasakan kesedihan tanpa seorang ibu.

Di rumah tersebut banyak anak-anak yang ditinggal ibunya akibat perang. Dan ia mencoba untuk menghilangkan rindunya dengan melukiskan sosok ibunya di lantai.

Tergambar wajah ibunya yang sedang tersenyum, sambil tertulis di samping gambarnya tulisan yang berbunyi, mama.

Bagi anak-anak yang masih memiliki orangtua, bersyukurlah, karena masih banyak anak-anak yang tidak memiliki orangtua seperti kamu.

Belum ada Komentar untuk "Sedih, Bocah Yatim ini Tidur di Samping Lukisan Ibunya yang Sudah Meninggal, Fotonya Jadi Viral di Medsos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel