Potret Miris Rumah Pensiunan Polisi Dengan Kondisi yang Hampir Roboh, Anak dan Cucunya Alami Sakit Parah

 


Ketika berkunjung ke sebuah rumah yang ada di Cinde RT 11 RW 03 ini mungkin tiada yang menyangka jika pemiliknya adalah mantan perwira polisi.

Memprihatinkan memang, ketika seorang mantan purnawirawan polisi menjalani hidup susah, terjerat kemiskinan, di akhir masa pensiunnya.

Rumah yang ditempati Sulaiman Abdullah, pensiunan polisi yang pernah bertugas di Polrestabes Kota Palembang, Sumatera Selatan ini bahkan tidak jauh dari penampakan rumah (maaf) pemungut sampah.

Dimana kondisi depan rumahnya sudah reot dan lapuk, serta bagian dalam rumah yang tak tertata rapi dan nyaris roboh.

Sedangkan di dalam rumah tersebut, tinggal Sulaiman bersama 4 orang anak dan cucu. Anak dan cucunya bahkan sakit dan mengalami cacat fisik.

“Anak dalam keadaan cacat fisik anak cewek berusia 25 tahun. Cucunya sakit katarak sejak bayi hingga sekarang berusi 9 tahun,” tulis keterangan akun Instagram @palembang_badesau, dilansir dari Merdeka.com.

Bahkan yang lebih memilukan, Sulaiman telah menghembuskan nafas terakhirnya 5 hari sebelum video yang memperlihatkan kondisi rumahnya dibagikan ke jejaring sosial media.

Belum ada Komentar untuk "Potret Miris Rumah Pensiunan Polisi Dengan Kondisi yang Hampir Roboh, Anak dan Cucunya Alami Sakit Parah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel