Malam Pertama Pria Ini Kacau Balau Gara-Gara Wajah Berbulu Istri, Langsung Dicerai Malam Itu Juga


Ada-ada saja peristiwa yang terjadi pada malam pertama bagi pengantin baru. Seperti kisah diberitakan oleh TRIBUNJATIM.COM, Senin (23/11) seorang suami langsung meminta cerai saat melihat wajah asli sang istri saat malam pertama.

Memang sudah menjadi sebuah kewajiban bagi wanita untuk menjaga aurat dari pria lain termsuk juga dengan calon suaminya. Jadi, pria tersbut tidak mengetahui bagian dalam wanita yang akan menjadi calon istrinya itu. Seeperti kisah yang terjadi pada 2018 lalu, pria asal India menceraikan istrinya dengan alasan yang tidak diduga.

Kisah ini bermula saat selesai melangsungkan pernikahan, lebih tepatnya saat mereka malam pertama. Saat suami masuk ke dalam ruangan untuk melakukan ‘ritual’ bagi pasangan suami istri baru, kemudian istrinya membuka jilbab. Betapa terkejutnya sang suami dan langsung memutuskan untuk bercerai saat melihat bagia tersebut.

Ternyata sang suami terkejut saat melihat wajah istrinya yang dipenuhi bulu, layaknya wajah seorang pria meskipun wanita tersebut  bukan wanita yang jelek. Menurut sang suami, pernikahan mereka diatur oleh keluarganya. Jadi, ia tidak mengetahui banyak hal tentang istrinya.

Ia juga tidak pernah melihat wajah keseluruhan istrinya sebelum menikah. Sebelum menikah, istrinya selalu menggunakan kerudung setenga wajah sesuai dengan kebiasaan tradisional warga India.

“Ketika saya pertama kali bertemu dengannya dia memakai kerudung dan banyak riasan, saya pikir dia wanita yang cantik sampai dia membukanya,” kata suaminya.

Pria tersebut kaget dan terkejut, kemudian memutuskan untuk bercerai pada malam itu juga. Tindakan yang dilakukan pria tersebut membuat keluarga keduanya terkejut. Pihak keluarga istrinya mengakui bahwa wajahnya memang sedikit menakutkan karena janggutnya tumbuh banyak seperti pri.

Hal tersebut terjadi karena masalah hormon. Tidak hanya itu, suara waita tersebut juga tidak seperti wanita pada umumnya. Suaranya sedikit keras, karena wanita tersebut sedang sakit sehingga harus di rawat di rumah sakit dan tidak bermaksud menipu suaminya.

Namun sebelum pernikahan itu berlangsung, pihak wanita mengatakan jika mereka sudah memberikan uang dan mas kawin kepada pihak keluarga pengantin pria. Karena hal ini jika mereka akan bercerai, maka keluarga pengantin pria diminta untuk membayarkan uang. Hanya karena alasan janggut pria tersebut menceraikan wanita itu membuat wanita ia dilecehkan secara fisik dan mental oleh suaminya. Permohonan perceraikan itu ditolak  oleh pengadilan karena dipikir alasannya tidak masuk akal. Namun, pria itu masih bersikeras untuk bercerai hingga mencari pengacara untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Belum ada Komentar untuk " Malam Pertama Pria Ini Kacau Balau Gara-Gara Wajah Berbulu Istri, Langsung Dicerai Malam Itu Juga"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel