Karena Dianggap Miskin Dan Bodoh, Pria Ini Dinikahkan Dengan Patung Oleh Ayahnya


Seorang ayah di Uttar Pradesh, India, tega menikahkan anaknya dengan sebuah patung hanya karena merasa putranya itu bodoh dan tidak memiliki harta apapun. Pernikahan pri dengan sebuah patung kayu ini juga dihadiri oleh para tamu undangan.

Aksi yang dilakukan oleh Shiv Mogan ini diunggah oleh akun Twitter @ANINewsUP. Akun Twitter tersebut membagikan beberapa foto-foto pernikahan dari sang pria dengan sebuah boneka kayu. Shiv Mogan merasa jengkel karena satu dari sembilan putranya ini tidak memiliki apa-apa dan dianggap bodoh.

“Saya punya sembilan putra, delapan sudah menikah. Sedangkan, anak bungsu saya sama sekali tidak punya apa-apa dan tidak pintar, sehingga saya nikahkan dia dengan patung,” jelas Shiv Mogan.

Prosesi pernikahan dilaksanakan di kota Ghurpur pada Kamis (17/6/2020). Acara pernikahan dilaksanakan layaknya pernikahan pada umumnya di India. Sang pria tampak mengenakan jas berwarna hitam dan didampingi oleh ayanya.

Kejadian ini kemudian viral dan mengundang beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang tidak setuju dengan apa yang sudah ayah itu perbuat kepada putranya.

“Ini hanya terjadi di India, seorang ayah tega menikahkan putranya dengan patung,” komentar salah seorang netizen.

“Ini sangat tidak baik bagi putranya itu,” tambah netizen lain.

“Berita ini peringatan untuk jomblo,” komentar netizen lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Karena Dianggap Miskin Dan Bodoh, Pria Ini Dinikahkan Dengan Patung Oleh Ayahnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel