Hidup Sebatang Karam, Nenek Ini Harus Memulung Botol Bekas di Jalan Untuk Menyabung Sisa Hidupnya

 


Netizen kembali dibuat heboooh dengan sebuah video seorang nenek yang hidup sebatang kara harus bertahan hidup dengan memulung. Video tersebut diunggah oleh akun luthfiazhars, Jumat (6/11) di TikTok.

Saat pemilik akun luthfiazhars beristirahat di res area tol, namun saat itu ia bertemu dengan seorang nenek pemulung. Ia juga menjelaskan bahwa nenek tersebut rela berjam-jam demi bisa mendapatkan botol bekas untuk dijual kembali.

“Ketemu nenek pemulung di rest area tol, demi makan, neneknya jalan 2 jam lebih buat nyari botol bekas, keinget orang tua di rumah,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Nenek tersebut bernama Nenek Emi yang selama ini hidup sebatang kara sejak suaminya meninggal dunia. Nenek Emi semakin merasa kesepian karena tidak memiliki anak.

“Namanya nenek Emi, hidup sebatang kara, katanya ingat suami yang udah meninggal, kesepian gapunya anak,” lanjutnya.

Video tersebut sudah ditonton hingga 2,2 juta kali dan mendapatkan beragam respon dari netizen. Para netizen yang melihat video tersebut merasa sedih. Mereka juga memberikan doa agar nenek tersebut selalu diberikan kesehatan dan rezeki.

“Ya Allah, berikan nenek itu kesehatan dan rezeki ya Allah, Aamiin,” kata akun fachtizzul2.

“Aku yang dari kecil deket sama nenek gakuat lihat beginian,” ujar akun me.talitha.

“Sehat-sehat neneknya (emot sedih),” komentar akun kentankcrunky.

Belum ada Komentar untuk "Hidup Sebatang Karam, Nenek Ini Harus Memulung Botol Bekas di Jalan Untuk Menyabung Sisa Hidupnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel