Baru 39 Hari Menikah Wanita Ini Sudah Jadi Janda, Saat Pulang Ke Rumah Suami Sudah Dikafani

 


Tak pernah terbayangkan oleh @luly_pitaloka jika usia pernikahannya dengan pria pilihannya hanya berjalan singkat.

Cerita ini dibagikan oleh akun @luly_pitaloka. Dia menceritakan perjalanan singkat rumah tangganya dengan sang suami dari mulai pernikahan hingga perpisahan. padahal usia pernikahan mereka belum sampai 40 hari.

Fase pendekatan keduanya terbilang singkat. Namun, keduanya sama-sama serius ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan, mereka memutuskan untuk bertunangan pada Juli 31 Juli 2020.

Oleh karena ingin terhindar dari perzinahan, pasangan asal Madura ini pun memutuskan untuk mengikat hubungan asmara dengan pernikahan.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

"Tanggal 25 September 2020 melaksanakan akad di KUA Kabupaten Pamekasan," tulis wanita bernama Luly Pitaloka dalam akun instagramnya.

Pada 11 Oktober, mereka menggelar sebuah acara resepsi pernikahan dan mengawali kehidupan suami istri dengan melakukan perjalanan romantis mengelilingi kota Pamekasan dengan cara berhujan-hujanan.

Nasib nahas menimpa keduanya pada 2 November. Mereka mengalami kecelakaan lalu lintas yang akhirnya merenggut nyawa sang suami karena kondisinya sudah tak tertolong.

Luly sangat syok ketika mengetahui sang suami sudah tak lagi bernapas. Kala itu, ia berada dalam kondisi kritis.

"Dan aku pun diberitahu ketika sampai rumah suami sudah terkafani," tulisnya.

Kisah sedih yang menjadi viral itu pun mengundang berbagai macam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang ikut terbawa suasana kesedihan dari seorang wanita bernama Luly Pitaloka tersebut.

"Mau rezeki, jodoh dan kehidupan ini semua udah ada yang taur yang maha kuasa. Ikhlaskan saja, sedih sudah pasti," 

"ya Allah, tabahkan hati mba, al-fatihah selalu mba. Sumpah saya nggak bisa bayangin betapa sedihnya. 3 hari pas ditinggal tugas luar kota aja udah kangen banget," ujar para netizen

Belum ada Komentar untuk "Baru 39 Hari Menikah Wanita Ini Sudah Jadi Janda, Saat Pulang Ke Rumah Suami Sudah Dikafani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel