Astagfirullah, Suami Lagi Pergi Kerja, Istri Malah Ketahuan Oleh Warga Lagi Berduaan di dalam Kamar Rumah

 


Warga di Dusun Pati, Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, memergoki seorang wanita berinisial SU yang sedang berduaan di kamar bersama suami orang lain berinisial BU, Senin (9/11/2020) dini hari. Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri Ershi mengatakan, saat kejadian BU masuk lewat jendela kamar SU. Saat itu juga, sang suami SU yakni Hamzah sedang tidak ada di rumah.

“Hamzah saat kejadian sementara bekerja di SPBU Parasula dalam hal menunggu bongkaran BBM dari mobil tangki ke dalam penampung,” kata Sandri saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (10/11/2020).

Diduga perselingkuhan ini pertama kali dikethui oleh warga bernama Jaya. Kemudian, Jaya menyampaikan hal tersebut kepada RT dan warga setempat untuk bersama-sama memergoki SU dengan selingkuhannya. Setelah mendengar informasi yang diberikan Jaya, warga dan ketua RT akhirnya mendatangi kediaman SU.

“Saat tiba di lokasi mereka melihat BU dalam kamar bersama dengan SU. Namun pada saat hendak dipergoki BU berhasil melarikan diri melalui pintu belakang,” ungkapnya.

Namun sang suami, Hamzah memilih tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Ia merasa ragu atas informasi yang ia dapat dari warga bahwa SU melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jadi Hamzah tidak laporkan istrinya ke polisi. Hari ini hanya mediasi dengan Kepala Desa Bontojai. Hamzah bersama keluarganya akan melakukan upaya proses perceraian di pengadilan agama,” kata Sandri.

Belum ada Komentar untuk "Astagfirullah, Suami Lagi Pergi Kerja, Istri Malah Ketahuan Oleh Warga Lagi Berduaan di dalam Kamar Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel