Astagfirullah, Satu Keluarga Ini Tertangkap CCTV Kuras Uang di Kotak Amal Milik Masjid

 


Di Indonesia salah satu kasus pencurian yang cukup sering terjadi adalah pencurian uang kotak amal masjid. Miris sebenarnya kalau melihat pencurian seperti ini, mengingat uang yang ada di dalam rumah ibadah tersebut adalah milik orang banyak.

Seperti kasus yang sedang heboh di sosial media ini, satu keluarga mulai dari ayah, ibu, dan anak, nekat mencuri dan kuras uang yang ada di kotak amal masjid. Mereka berhasil melarikan diri tapi aksi mereka telah terekam oleh CCTV.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu warganet ke platform Facebook, yang kemudian viral. Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengangkat kotak amal dan memindahkannya ke belakang pilar masjid.

Kemudian mereka membuka kotak amal tersebut. Terlihat istri dan dan anaknya dengan cepat menguras uang yang ada di dalam kotam amal tersebut.

Terekam CCTV Aksi Maling kotak amal masjid . Pelaku sekeluarga. Bapak ibu dan anaknya... naudzubillah mindzalik ???? Lokasi masjid desa Banjarejo pagelaran ,malang..

Usai menggasak semua uang di dalam kotak amal, mereka kemudian kabur dengan menggunakan sepeda motor. Perisitiwa ini terjadi di sebuah daerah di Kabupaten Malang Jawa Timur. Tapi tidak diketahui kapan peristiwa ini terjadi.

Aksi ini mendapat banyak komentar kecaman dari warganet. Ya bagaimana tidak uang yang seharusnya berguna untuk kebutuhan bersama eh malah digasak untuk kepentingan pribadi.

Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Belum ada Komentar untuk "Astagfirullah, Satu Keluarga Ini Tertangkap CCTV Kuras Uang di Kotak Amal Milik Masjid"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel