Anak Tegar Dihina Mirip Binatang, Sang Ibu Langsung Bikin Si Pelaku Cepat Cepat Minta Maaf


Pengaruh media elektronik dalam jaringan komputer kini semakin berbahaya dan mengerikan. Betapa tidak, banyak para penggunanya kini tak memanfaatkannya secara bijak.

Banyak diantaranya yang menggunakan akun media sosialnya untuk menghina, nyinyir atau menghujat pihak-pihak yang tak disukai seperti selebritis.

Bahkan tak hanya sang selebritis saja, anak-anak mereka pun turut terkena imbasnya, seperti kejadian pahit yang sedang dialami oleh pasangan muda Tegar Septian dan Sarah Sheilka.

Baru saja diselimuti rasa bahagia atas kelahiran bayi laki-laki mereka, pasangan ini sudah mendapat hujatan dari salah seorang netizen.

Sang anak, Abidzar Oktaviano Putra Septian dihina oleh netizen tersebut dengan menyebutnya mirip seperti binatang.

Dan sebagai seorang ibu, Sarah pun langsung mengambil tindakan dengan membagikan tangkapan layar direct message (DM) netizen itu ke Insta Story-nya.

Entah karena langsung diserbu dan dijadikan bulan-bulanan pengikut Sarah, foto profil netizen yang merupakan seorang perempuan dan berhijab itu langsung menghilang.

Dia yang merasa ketakutan dan panik bahkan juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Sarah.

“Kak saya minta maaf atas kata-kataku yang kemarin,” tulis pesannya kepada Sarah yang disertai banyak emot sedih dan tangan menyatu seolah benar-benar menyesali perbuatannya.

Menakjubkannya, bukan menanggapinya dengan amarah, Sarah justru dengan berlapang dada memaafkan kesalahan netizen tersebut.

“Iya gak apa-apa. Jangan diulangi lagi ya mau ke siapapun itu. Karena kan kamu juga wanita mbak takutnya mbak digituin apalagi sama-sama udah punya anak,” balasnya, dilansir today.line.me.

Belum ada Komentar untuk " Anak Tegar Dihina Mirip Binatang, Sang Ibu Langsung Bikin Si Pelaku Cepat Cepat Minta Maaf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel