Terlalu Dalam Mencintai Pacarnya, Wanita Ini Kayak Orang Gila Usai Diputusin

 



Gara Gara Terlalu dalam Mencintai Pacarnya, Cewek ini Menangis Sampai Depresi usai Diputusi

Ketika kita mencintai sesorang sebaiknya kita tidak usah terlalu dalam untuk mencintainya apa lagi hubungan yang berlangsung hanya sebatas pacaran, sebab jika diputusin akibatnya pasti akan sakit yang sangat mendalam.

Video itu Diunggah Oleh akun Instagram fakta.indo  dalam video terlihat wanita berjau hitam sedang menagis sambil menepuk nempuk tepat tidurnya sepertinya ia tak terima dengan kenyataan yang sedang dihadapinya.

Wanita ini depresi dan kayak orang gila setelah diputusin pacarnya karena terlalu dalam mencintai. Wanita tersebut kadang terlihat nyanyi dan menari-nari, tapi juga bisa mendadak nangis sejadi-jadinya.

Seperti Kreator TikTok Arin Anggraini Putri membagikan video tentang kondisi teman wanitanya yang depresi setelah ditinggal sama cowoknya. Arin menceritakan, temannya kadang nyanyi sambil menari namun bisa tiba-tiba menangis.

"Gaes ini temen aku habis ditinggalin sama cowonya. Setiap hari dia bertingkah kaya orang gila. Kalo keinget doinya dia langsung kaya gitu (nyanyi sambil nari-nari). Sedih ikut prihatin tapi gak bisa apa-apa," tutur Arin dalam videonya.

Terlihat teman wanitanya menyanyikan lagu tentang perpisahan kekasih. Setelah itu, tangan temannya tiba-tiba menari saat mendengar lagu tersebut.

Simak Video Selengkapnya :

Netizen yang melihat video tersebut pun ramai di kolom komentar. Ada yang percaya jika teman wanitanya memang depresi. Tapi, ada yang menganggap teman wanitanya itu sedang buat konten tiktok.

"Kalo boleh aq saranin ya tolong diajak ke psikiater aja biar cepet sembuh dan sehat lagi ya," komentar Ita.

"Dia itu lagi main tiktok. Caption video ini aja yang pengen dikomen para deterjen," sahut Lia Ginting.

Namun dalam video yang lain, Arin juga memposting temannya yang sedang menangis sejadi-jadinya saat ingat kalau diputusin pacarnya. Arin pun merasa tak tega. Dia berpesan kepada semuanya, agar mencintai kekasih sewajarnya saja.

"Sad, jangan pernah berlebihan cinta sama orang," tulis Arin.

Mangkanya jangan terlalu cinta, sayng bolehh tapi jangan melebihi cinta ke Allah tulis @antonpermadii

Kek gua gini depresi , sangking depresinya gua hampir bunuh diri dan skrng gua bsa bahagia karna temen2 dan kluarga yg udh support gua 😊😊 @megaaaega22Belom lama gue pernah kaya gini dan nyesel ngapain juga gue segitunya :”) @ameliara27_

Belom lama gue pernah kaya gini dan nyesel ngapain juga gue segitunya :”) @ameliara27_

Belum ada Komentar untuk "Terlalu Dalam Mencintai Pacarnya, Wanita Ini Kayak Orang Gila Usai Diputusin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel