Tak Kuat SBY Sering Difitnah Sponsori Aksi, Demokrat Ajak Se-Kelurga SBY Ikut Demo Bareng Masyarakat

 


Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dituding menjadi dalang di aksi demonstrasi tolak UU Omnibus Law. Tudingan yang terus menerus ditujukan ke SBY itu membuat Partai Demokrat panas.

Andi Arief, politikus Partai Demokrat mengatakan jika SBY terus meneru dituding dalangi aksi demonstrasi buruh dan mahasiswa. Partai Demokrat tak segan untuk mengusulkan SBY ikut turun ke jalan bersama rakyat.

Andi Arief juga mengunggah cuitan di akun Twitternya, apabila Pak SBY terus menerus dituduh partai demokrat tak segan untuk mengajak SBY turun ke jalan.                 

"Kalau terus menerus menuduh Pak SBY di belakang aksi mahasiswa dan buruh, lama-lama nanti kami mengusulkan Pak SBY beneran ikut turun langsung bersama masyarakat seperti dilakukan mantan Presiden Filipina. Estrada pernah tumbang lho," Tulis Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat melalui akun Twitternya, @AmdiArief_. Sabtu, 10 Oktober 2020.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Partai Demokrat dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dituding sebagai dalang dalam aksi demonstrasi buruh dan mahasiswa Tolak UU Omnibus Law, Kamis 8 Oktober 2020. 

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat, Ossy Dermawan menegaskan jika kabar yang menyatakan Partai Demokrat dan Keluarga SBY membiayai aksi demo adalah hoaks, fitnah. dan tidak berdasar. Pernyataan ini dianggap melecehkan berbagai elemen yang menyuarakan penolakan terhadap UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Sumber portalsurabaya

Belum ada Komentar untuk "Tak Kuat SBY Sering Difitnah Sponsori Aksi, Demokrat Ajak Se-Kelurga SBY Ikut Demo Bareng Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel