Suami Terjerat Pelakor, Bidan Ini Berhasil Bangkit dari Keterpurukan, Endingnya Terharu

 


Hati wanita mana yang tak hancur saat mengetahui sang suami mengkhianati pernikahan mereka yang sudah dibangun selama delapan tahun. Hal itu yang dirasakan oleh pemilik akun Instagram @indaghsusan. Wanita yang berprofesi sebagai bidan tersebut harus merelakan suami yang sudah memberinya satu anak itu direbut oleh pelakor (perebut laki orang).

Peristiwa itu terjadi saat sang anak masih berusia 4 tahun. Sang suami lebih memilih pelakor dan meninggalkan anak serta istrinya. Mendapati kondisi seperti itu, ia sakit hati dan terpuruk. Namun ia berusaha untuk bangkit.

Pelan-pelan ia mulai bisa melepaskan kepergian suaminya, keduanya pun resmi bercerai. Kini ia hidup bersama anak perempuannya. Ia mulai kembali menata hidupnya, ia mencoba usaha kuliner dengan membuka rumah makan karena salah satu hobby-nya adalah memasak. Bisnis kulinernya pun berkembang hingga memiliki banyak karyawan.

"Alhamdulillah ya Allah gak nyangka banget bisa berkembang pesat dan larissss banget dan bisa dapet support sekeren ini," katanya.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga bersyukur doa-doanya kini terjawab. Ia pun bisa berkeliling dunia dengan mengunjungi banyak negara Eropa seperti Paris, Brussel, Jerman, Austria, Belanda, Swiss, juga beberapa negara lainnya seperti Hongkong, Vietnam, Thailand, Singapura, Jepang, Australia, India, Sri Lanka dan Turki. 

Simak video Selengkapnya :

Salah satu yang membuatnya kuat hingga kini adalah putri semata wayangnya. Siang malam ia berjuang tanpa lelah demi anaknya. Hingga akhirnya Allah memberi pelangi di setiap badai.

"Jadi wanita harus kuat dan terus berjuang walaupun dibuang, dicampakkan, disakiti laki-laki. Insya Allah kisa bisa berdama di atas badai. Tetap ikhlas, sabar dan salat. Kalian pasti bisa," tuturnya.

Video tersebut viral di medsos dan menuai beragam komentar dari para netizen. Mayoritas mereka salut dengan perjuangan wanita tersebut.

"Merinding aku bacanya," kata seorang netizen.

"Masya Allah kaka aku sampe ikut nangis liatnya," timpal yang lain.

"Keren bangettt Mba, terima kasih inspirasinya mba wanita hebat dan kuat," kata yang lain.

"Sumpah merinding dan terharu liat perjuangan mba," tutur netizen.

8 Tahun Nikah, Rumah Tangga Bidan Berantakan karena Pelakor, Isi Chat Pelakor Ngeselin

Bisa meraih cita-cita jadi impian tiap orang. Begitu juga dengan wanita cantik pemilik akun Instagram @indaghsusan. Impiannya untuk menjadi bidan terwujud. Ia pun mulai menjalani praktik sebagai bidan.

Setelah impiannya terwujud, ia pun menikah dengan seorang pria dan dikaruniai seorang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan. Hingga suatu hari, rumah tangga yang sudah dijalaninya selama delapan tahun hancur berantakan dengan kehadiran seorang pelakor (perebut laki orang).

"Saat buah hati usia empat tahun dan saat itu dia sakit, suami milih ninggalin kita berdua karena pelakor dan gak pernah balik lagi walaupun buat nengok anaknya," katanya.

Ia pun berusaha tegar menghadapi kenyataan suami yang sudah memberinya satu anak itu pergi bersama wanita lain. 

"Yang aku pikirkan saat itu cuma anak. Hanya bisa berdoa dan sabar," tuturnya.

Hingga suatu hari, pelakor mengubunginya dan mengirimkan video kebersamaan mereka yang sedang berlibur. Pelakor juga mengabarkan kepada istri sah bahwa ia akan menikah dengan suaminya pada bulan Maret dan tercatat di KUA.

"Rencana sama aku bulan tiga ini, kami mau menikah, tapi tercatat di KUA gak akan nikah siri. Syukur-syukur kalo ada izin kamu," kata si pelakor di pesan singkat.

Mendapat chat dari pelakornya ia tak banyak bicara, hanya menjawab 'oh iya'. Tak berhenti sampai di situ, pelakor juga kembali menghubunginya via WhatsApp dan mengirimkan foto kebersamaanya bersama sang suami dan memaksanya untuk menandatangani berkas cerai.

"Lo tinggal tandatangan aja, beres ya sayang. Istri aku ini, kami sudah nikah," tutur pelakor di chat.

Ia pun tidak menyangka rumah tangganya hancur karena kehadiran pelakor. Sedikit demi sedikit ia menabung untuk bisa umrah ke Tanah Suci. Hingga akhirnya bisa ke Baitullah bersama ibu kandungnya. Namun setelah umrah, sang ibu berpulang ke pangkuanNya. Ia pun kini menjadi anak yatim piatu.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @@indaghsusan tersebut viral di media sosial hingga diposting ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_official dan ditonton 109.308 kali oleh pengguna Instagram.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Suami Terjerat Pelakor, Bidan Ini Berhasil Bangkit dari Keterpurukan, Endingnya Terharu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel