Setelah Berulang kali Menggoyang janda Kades, Kepala Dusun Kepergok Telanjang saat Lampu Kamar dinyalakan


ST mantan istri Kepala Desa Janti, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur berselingkuh dengan Kepala Dusun Belimbing (TU), meskipun ST sudah memiliki suami yakni R. Suami ST yang melaporkan kejadian itu. Sebelumnya warga setempat menjelaskan, perselingkuhan TU dengan ST selama ini hanya rumor. Warha belum memiliki bukti untuk membuktikan kebenarannya.

Kemudian kejadian itu terungkap saat R pamit keluar kepada istrinya untuk pergi ke Kecamatan Bungkal. Namun, ditengah jalan perasaan hatinya tidak enak dan ia memutuskan untuk kembali ke rumah. Ketika sampai di rumah ia heran karena rumah dalam keadaan lampu mati semua. Saat R mencoba masuk dengan memasukkan anak kunci di pintu depan, namun tidak bisa terbuka.

R pun memutuskan untuk mencari jalan lain dan akhirnya ia bisa masuk melalui pintu lain. R mengendap pelan-pelan dan mendapati pintu kamar tidurnya tertutup. Saat pintu diketuk, muncul ST yang terlihat menghalangi R untuk masuk ke dalam kamar. Kemudian, R menyalakan lampu dan tidak di sangka ternyata ada TU sudah bertelanjang dada.

Kemudian, R memanggil warga untuk memergoki kejadian itu. Belum sempat warga datang, TU sudah berhasil kabur tanpa perduli dengan nasib ST.

“Sempat dikejar dan bahkan dicari sampai rumahnya, tapi saat itu tidak ketemu,” ungkap Ketua Pemuda Desa Janti, Muhsin Affandi.

Akibat dari perbuatannya TU untuk mundur atau membayar denda. Namun, TU memilih untuk membayar denda berupa 400 sak semen yang akan digunakan untuk kebutuhan desa. Sementara kasus perselingkuhannya dengan istri orang masih dalam proses di pihak kepolisian.

Belum ada Komentar untuk " Setelah Berulang kali Menggoyang janda Kades, Kepala Dusun Kepergok Telanjang saat Lampu Kamar dinyalakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel