SBY Berkaca-kaca Baca 30 Pesan, Annisa Pohan: Bapak Tak Pernah Seharipun Tidak Memikirkan Negaranya!

 


Fraksi partai Demokrat menjadi sorotan saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja alias Omnibus Law pada 5 Oktober 2020 lalu.

Partai Demokrat nekat melakukan Walk Out usai bersitegang dengan Wakil Ketua DPR dalam rapat pengesahan RUU Cipta Kerja.

Pasca insiden Walk Out anggota fraksi partai Demokrat, anak mantu Susilio Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan kini curhat di media sosial.

Annisa Pohan yang merupakan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), itu mengaku kebanjiran DM Instagram dari para followersnya yang resah dengan pengesahan RUU Cipta Kerja.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari akun Instagram @annisayudhoyono yang mengunggah sebuah postingan pada 7 Oktober 2020.

Dalam video yang diunggahnya, Annisa Pohan mengaku kebanjiran DM dari para followersnya.

"Ngobrol tengah malam

mendadak IG live krn banyaknya DM yang masuk. ngobrol dari hati ke hati penting di saat hati tak menentu. Kita ulang lagi di lain waktu," tulis akun Instagram @annisayudhoyono dalam captionnya seperti dikutip Zonajakarta.com.

"Selamat malam teman-teman.

Saya baru buka DM japri massage saya, saya jarang buka sih, tapi semenja beberapa hari ini saya punya feeling untuk membua DM saya, yang dari Followers, maksudnya dari umum gitu, DM saya kan hanya khusus untuk yang saya follow sebenernya, tapi saya bisa buka yang untuk umum.

Saya nggak bisa bales satu persatu mohon maaf sekali lagi, tapi saya sangat terharu karena, DM saya itu setiap menit masuk," ujar istri Agus Yudhoyono tersebut.

"Insyaallah, apa yang menjadi curahan hati teman-teman semuanya apapun itu isinya, yang positif ya tentunya untuk bangsa dan negara ini dan juga untuk teman-teman dan keluarga.

Semoga bisa didengar oleh Allah SWT, jangan lupa temen-temen, kita masih punya tuhan!

Ketika kita melihat ada kedzoliman, tentu kita harus bersuara, berbuat sesuatu, tapi ketika kita merasa mentokk tidak bisa berbuat apa-apa, kita berdoa.

Inysallah, apa yang menjadi doa teman-teman, yang teman-teman curhatkan kepada saya, mudah-mudahan, bisa didengar oleh Allah, SWT," ujar Annisa Pohan.

"Pak SBY, saya belum ketemu beliau karena saya masih di rumah, beliau di Cikeas tinggalnya sekarang.

Beberapa pesan sudah di print sama Aliya, adik saya, dikasih tau ke bapak.

Saya sampaikan juga ke bapak, hanya tiga puluh pesan yang sanggup saya capture, dan itu kemarin, belum terlalu banyak pesan.

Maksudnya, kemarin sudah banyak, luar biasa banyak, ada ratusan, tapi hari ini masya allah, tiap menit masuk.

"Mas Agus juga dengan tim Partai Demokrat terus bekerja setiap hari, memikirkan yang terbaiklah untuk bangsa ini.

Pesennya juga sudah saya sampaikan kepada bapak SBY dan bapak, menurut Aliya, terharu sampai berkaca-kaca, padahal itu baru tiga puluh," ujarnya.

"Terimakasih atas kerinduannya terhadap Bapak, bapak tidak pernah seharipun tidak memikirkan bangsa dan negaranya ini.

Bahkan ketika dia pensiunpun tiap hari yang dipikirkan bangsa dan negaranya, apa yang bisa ia lakukan," lanjut anak mantu SBY itu.

Sumber zonajakarta.com

Belum ada Komentar untuk "SBY Berkaca-kaca Baca 30 Pesan, Annisa Pohan: Bapak Tak Pernah Seharipun Tidak Memikirkan Negaranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel