Sambil Bawa Ular Piton, Pria ini Ngamuk Minta Proyek ke Kadis PUPR Bandung Barat


Seorang pria diduga anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mendatangi ruangan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ia diduga meminta proyek dari pemerintah sambil membawa ular jenis piton.

Peristiwa itu direkam dan tersebar melalui media sosial. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu terlihat seseorang berkepala botak duduk di dalam ruangan berhadapan dengan Kepala Dinas PUPR KBB, Anugrah.

Pria botak tersebut terdengar berbicara dengan suara keras sambil memainkan ular piton berukuran besar di pangkuannya. Ia diduga meminta pekerjaan dari dinas karena selama dua tahun tidak pernah mendapatkan proyek.

“Mau kasih (pekerjaan, enggak? Dua tahun saya belum pernah dikasih pekerjaan di PU,” kata dia sambil menggebrak meja.

“Pak kadis sudah bilang tidak ada (pekerjaan), tidak kasih ke saya, enggak apa-apa. Tapi kalau saya lihat di lapangan dinas PU ada pekerjaan, orang lain yang dapat (proyek), saya enggak dikasih, pak kadis berhadapan dengan saya,” ia melanjutkan dengan nada tinggi.

“Saya belum bisa menentukan, kan pekerjaan bukan punya saya,” timpal Kadis PUPR dalam video tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Dinas PUPR KBB Edi Setiadi didampingi Staf Dinas PUPR Heri mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (6/10). Total yang datang ke ruangan ada tiga orang.

Ia memastikan insiden itu tidak sampai berlarut. Satpol PP KBB sempat mendatangi ruangan Dinas PUPR. “Dia mengejar Pak Kadis, terus masuk ke ruangan sambil bawa ular. Setelah selesai Pak Kadis langsung keluar terus salat. Setelah itu pergi lagi ke agenda dinas,” ucap dia, Selasa (6/10).

Sumber: Merdeka.com


Belum ada Komentar untuk " Sambil Bawa Ular Piton, Pria ini Ngamuk Minta Proyek ke Kadis PUPR Bandung Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel