Mau Menghentikan Mobil Yang Akan ditilang, Pak Polisi ini Sampai Nekat Nempel di Atas Kap Mobil

 


Miris memang, ketika petugas mencoba menertibkan lalu lintas demi kelancaran pengguna jalan, masih saja ada beberapa pengendara yang melawan arus dan lebih parahnya tidak terima ketika ditilang.

Bahkan pengemudi mobil satu ini sampai-sampai menabrak Brigadir Doris Natan, yang tengah bertugas mengatur lalu lintas di Pos Lantas Rajiman, Jalan Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019).

Mengutip Kompas.com, kronologi kejadian penabrakan terhadap Brigadir Doris terjadi pada pukul 11.00 WIB. Saat itu, Brigadir Doris tengah menjalankan tugasnya dan menemukan pengemudi mobil yang melanggar lampu merah. Brigadir Doris lantas mencoba menghentikan kendaraan tersebut, namun si pengemudi tetap melaju hingga menabraknya.

Brigadir Doris pun terbawa di kap mobil dan terseret hingga 100 meter, sebelum akhirnya pengemudi mobil berplat nomor B 1980 PRF itu menghentikan mobilnya.

Seketika itu, Brigadir Doris memeriksa identitas pengemudi mobil dan menilangnya.

Saat itu pula terungkap fakta mengejutkan, bahwa ternyata pengemudi mobil tersebut sebelumnya tercatat pernah melakukan kesalahan sama di Bandung pada 24 Februari 2017.

Dan bukannya memperbaiki diri dari kesalahan lalu, si pengemudi itu kini kembali melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Dia dikenai tilang dengan jadwal sidang pada 9 Agustus 2019 mendatang, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Belum ada Komentar untuk "Mau Menghentikan Mobil Yang Akan ditilang, Pak Polisi ini Sampai Nekat Nempel di Atas Kap Mobil"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel