Masya Allah Senyum Bahagia Betrand Antolin dan Dewi Sandra Setelah Wakafkan Puluhan Ribu Al-Qur’an

 


Kabar spesial ini dibagikan aktor berusia 40 tahun tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi pada Senin, 21 September 2020.

Aksi Bertrand Antolin ini mendapat dukungan dari sebuah pabrik kertas lokal. Ia menjelaskan bahwa kertas Alquran yang diwakafkan menggunakan kertas premium khusus yang bertekstur halus dan diklaim mampu bertahan 100 tahun dalam keadaan normal. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang resep healthy bibimbap ala Arumi Bachsin.

Santapan ini berupa nasi putih dilengkapi beragam sayuran, daging, telur, dan tak ketinggalan gochujang atau pasta cabai. Sajian kreasinya tersebut dinamai istri Emil Dardak ini, healthy bibimbap.

Lantas, apa saja bahan-bahan dan bagaimana cara membuat healthy bibimbap ala Arumi Bachsin? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang olahan ayam goreng premium.Buttermilk Fried Chicken menjadi menu andalan di Pantja Fried Chicken.

Potongan ayamnya berukuran besar seperti di restoran cepat saji. Rasa asin dan gurihnya seimbang, terlebih dengan taburan rosemary goreng yang menambah tekstur sekaligus membangkitkan nafsu makan.

Senyum bahagia terpancar jelas dari wajah Bertrand Antolin setelah ia mengucapkan rasa syukur telah melaksanakan wakaf ribuan Alquran. Tak sendiri, aksi ini ia jalankan bersama sang sahabat, Dewi Sandra.

Kabar spesial ini dibagikan aktor berusia 40 tahun tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi pada Senin, 21 September 2020. Dalam potret, Bertrand dan Dewi yang berdiri bersebelahan sama-sama memegang Alquran dan tersenyum manis ke arah kamera.

“Saya bersyukur yg sangat luar biasa, kita sudah melaksanakan wakaf 3400 Al-Quran. It all started with an idea while talking with my best friend @dewisandra,” tulis Bertrand Antolin dalam kolom keterangan potret

Belum ada Komentar untuk "Masya Allah Senyum Bahagia Betrand Antolin dan Dewi Sandra Setelah Wakafkan Puluhan Ribu Al-Qur’an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel